FLASBACK.
Serius dulu, lalu ReySan si tukang bucin akan kembali.
" REY!! "
Yang di teriaki cuma nyengir lalu melempar bantal kearah Rey yang tiduran lalu menimpa tubuh kakaknya itu.
" Rey tidur sini ya? Sana ke kamar mu. Hush hush, " usir kakaknya dan mendorong tubuh Rey agar segera bangkit dari acara rebahannya.
Rey mendelik kesal dan menurut menuju kamar nya. Matanya menatap bingkai foto yang berisikan foto Rey cs berdiri lima orang dengan gaya berbeda-beda dengan ciri khas mereka.
Rey menoleh kemeja belajar saat terpandang foto Sandrinna.
Rey terdiam, ntah mengapa dia jadi mikirkan Sandrinna.
" Sandrinna lagi ngapain ya? " gumamnya dan berjalan menuju meja belajar untuk mengambil hapenya.
" Chat gak ya? Ah chat aja deh, jangan nurutin ego ntar malah gak kelar-kelar, " monolog nya lalu menekan salah satu kontak.
Rey❤️ : sayang kamu lagi ngapain.
Di sebrang sana, Sandrinna hampir menjerit saat Rey mengiriminya chat.
" Oke San, stay clam, " ucap Sandrinna dan berusaha menetralkan detak jantung nya.
Anda : dari mana aja?!
Sandrinna menggigit kuku nya gugup menunggu balasan Rey. Dia takut Rey gak balas sesuai tebakannya.Ting!
Sandrinna langsung mengambil hapenya. Senyumnya tercipta saat membaca balasan Rey.
Rey❤️ : kamu masih marah?
Rey❤️ : jangan marah lagi ya cantik, kalau kamu marah ntr ilang tu cantiknya.
Rey❤️ : maafin aku ya tadi, udah ngelanggar janji kamu, aku cuma mau kasi dia pelajaran aja, masa punya aku mau di ambil! Tentu tidak bisa dong.
Rey❤️ : jangan marah lagi ya sayang, aku sayang kamu ❤️
" Ini beneran Rey, aakkkhhh seneng banget sumpah. " batin Sandrinna sambil meloncat-loncat di kasurnya.
Sandrinna pun menelfon Rey.
Rey❤️: Halo, kenapa sayang?
Gak boleh ya aku telpon?yaudah aku matiin aja.
Rey❤️ : Eee jangan dong, gak kangen apa sama aku?!
Kangen banget lah masak kagak!
Rey❤️ : Tapi kok, kamu milih pulang nya bareng Ari.
Ya maaf, kesel banget sama kamu tadi nya, di kasi tau malah bentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih REYSAN [REVISI]
Fiksi RemajaFahreyza Alfavier Efriandi ( REY ) siapa yang tidak kenal dengan nama itu?Cowok dingin dan cuek yang menjadi idaman para cewek di SMA TARUNA BANGSA cowok yang sempurna yang begitu dikagumi para cewek-cewek. * SIAPA BILANG COWOK ITU SEMPURNA * well...