P A R T Vl

1.6K 122 6
                                    

Bel istirahat pun berbunyi.

Teetttt... teettt... teettttt....

" Nah kan bunyi, udah yok san ke kantin tinggalin mereka di sini. " ujar Kia sambil menarik Sandrinna.

" Tapi, mereka.... " ujar Sandrinna.

" Biarin ajar mereka berantem sepuasnya di situ. " ujar Kia sambil berjalan menuju keluar kelas.

" Tunggu... " ujar Ratu dan Qella.

Sesampai di kantin

" Kalian mau pesan apa? " tanya Kia.

" Gue mau bakso sama es jeruk aja deh! " kata Qella.

" Kalo gue samaan aja deh, biar gak lama laper gue! " ujar Ratu.

" Kalo lo san? " tanya Kia.

" Samaan aja deh!nih uang nya, buat bayar semua makanannya. " Sandrinna pun mgeluarkan uang 50.000 dari sakunya.

" Bayarin semuanya? Sama punya kita juga. " tanya Kia meyakinkan.

" Iyeee... udah sana! " usir Sandrinna kepada Kia.

" Yeeee... " ujar Kia sambil berlalu.

" Heeeiiii!!liat apaan lu?liat Rey cs ya? " tanya Ratu.

" Ahhh enggak apaan sih. " jawab Sandrinna malu.

" Lo suka ya sama Rey. " ujar Qella.

" Ah gak kok gue cuman heran aja gitu sama cewek-cewek yang histeris gitu. " ucap Sandrinna.

" Ooooo kirain sukak hahahah, biasalah cewek-cewek sini, padahal kita mandang mereka biasa-biasa aja loh yakan Kia, Qella. " ujar Ratu.

" Iyaa... " ujar Kia dan Qella serempak.

" Eeh-eeh bentar, gue kan sukak nya sama si itu siapa ya nama nya lupa gue. "

" Oh.. iya inget gue Rassya, kan gue sukak sama dia. " sambung Qella.

" Penyakit oon nya kumat ya Qella, hahah. " ujar Ratu.

" Emang sebenar nya gue suka sih sama Rey, tapi malu banget mau kasi tau kalian. " batin Sandrinna.

Sedangkan dari kejauhan Rey juga memperhatikan Sandrinna.
Setelah yakin, ia mengikut Keysa yang ada di sebelah nya.

" Key, cantik ya! " ujar Rey.

" Apanya yang cantik?gue!ah gilak lu gue kan laki ya ganteng lah gue! " ujar Keisha dengan ke pedean nya.

" Apaan sih lo, bukan lo! itu tuuu.. yang di sana. " ujar Rey sambil memajuin mulut nya ke arah Sandrinna.

" Yaelahh, kirain lu muji gue ganteng gitu, rupanya si itu, lu sukak ya? " ujar Keisha.

" Suutttts.. jangan besar-besar ngomong nya nanti yang lain tau. " ujar Rey bisik.

" Ooo, oke-oke. Emang sih cantik, eh bukannya lo troma dengan semua wanita ya? " ujar Keisha sambil bertanya sama Rey.

" Iya emang, tapi yang ini enggak. " jawab Rey.

" Apaan sih bisik-bisik, gak jelas. " ujar Emil.

" cerita apaan sih?sampai bisik-bisik segala. " ucap Rassya.

" Keisha ketemu Rey! Nah gue tau, kalo Rey udah ngomong bisik-bisik sama Keisha pasti ngebucin yaa gak. " ujar Jefan.

" yamii-yamii, ya dong, jangan-jangan mereka berdua gak normal lagi iiiii. " ujar Gema.

" Sembarangan lo ngmong, gue masih normal lah gak tau Keisha nya, hahah. " ujar Rey.

" Enak aja gue masih normal ya. " ucap Keisha.

Kisah Kasih REYSAN [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang