Happy Reading❤️❤️
***
Berita pacaran Rey dan Sandrinna sudah tersebar satu sekolah.
Sandrinna yang awalnya tak pernah menjadi pusat sekarang berubah seperti berlian di antara para emas dengan julukan ' pacar ketua basket '.
Dimana pun Sandrinna berada, pasti menjadi bahan omongan satu sekolah. Sandrinna sekarang menjadi topik hangat sekolahan setelah kemarin Rey mengupload foto dirinya di instagram pribadi cowok itu." Hai, San "
Sandrinna hanya tersenyum membalas sapaan itu.
" SANDRINNAAAAA!! "
Sandrinna menoleh dan tersenyum lebar melihat sahabat nya, Ratu, Qella dan Saskia berlari menghampirinya.
" Gila ya sepanjang gue kesini semua ngomongin lo, " adu Qella dengan nada menggebu-gebu.
Sandrinna mengerucutkan bibirnya sebel, " gara-gara Rey noh! Kesel gue jadi nya. "
" Yaudah lah cuekin aja " ujar Ratu.
" Tapi gue gak suka jadi pusat, Ratu. "
" Mau gim... "
Sandrinna menyerngit saat Ratu tak melanjutkan ucapannya. Gadis dengan rambut sebahu itu menoleh ke arah yang di tatap sahabat nya itu.
Kedua matanya melebar melihat grombolan Rey cs sedang berjalan dengan berlawan arah dengan nya.Ada Rey, Rassya, Emil, Kiesha, Gema, Jefan
"
San!!! "
Sandrinna mengerjab dan langsung memasang wajah masam saat Rey berlari menghampirinya.
" Dari mana aja sayang? " tanya Rey.
Sandrinna mendelik, " Kepo amat! "
" Eit, gitu amat sama pacar sendiri. Gak boleh, ntr putus gimana? " tanya Rey dan berkacak pinggang menatap Sandrinna.
" Ya bagus dong! " balas Sandrinna menantang.
Setelah beberapa menit Via datang menghampiri Sandrinna cs.
" Disini rupanya, gue cariin loh dari tadi "
" Ada apa ya? " tanya Qella.
" Lupa ya? Kan kita latihan hari ini, ya kebanyakan ngebucin sih jadi lupa kan. " ujar Via.
" Yaudah, nunggu apa lagi ayok " sambung Via
Mereka pun pergi menuju ke ruang dance.
" Kita latihan disini aja " ujar Via
" Abis latihan kita disuruh bantu-bantu " sambung Via.
" Yaudah mulai aja "
***
" Oke gais latihan hari ini cukup. Besok kita latihan lagi dan gue gak mau ada yang telat " kata Via. Mereka semua mengangguk apa yang diomogin Via, mereka satu persatu mulai kembali ke kelas masing-masing tapi tidak dengan Sandrinna cs.
" Hari ini tim basket Rey latihan loh, lo gak liat? " tanya Qella.
" Males ah " balas Sandrinna
" Lama ah, ayoo ikut kita " ujar Ratu yang menarik tangan Sandrinna.
mereka begegas menuju lapangan yang terdapat beberapa anak yang sedang latihan, diantara nya anak eskul basket dan anak eskul cheers.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih REYSAN [REVISI]
Teen FictionFahreyza Alfavier Efriandi ( REY ) siapa yang tidak kenal dengan nama itu?Cowok dingin dan cuek yang menjadi idaman para cewek di SMA TARUNA BANGSA cowok yang sempurna yang begitu dikagumi para cewek-cewek. * SIAPA BILANG COWOK ITU SEMPURNA * well...