" Wah gila parah, seseorang Sandrinna pacaran sama Rey, padahal baru juga kenal, kok bisa ya?kita yang udah kenal lama aja di cuekin " ujar Qella.
" Gimana bisa coba " ujar Kia.
" Ssttt udah lah gais, malu gue. " ucap Sandrinna malu.
" Oh iya gue baru inget ni, kan biasa nya Rey sama cs-cs nya kok tumben dia sendiri. " ujar Ratu
" Iya-iya gak masuk mungkin " ujar Kia.
" Ya gak bisa mandang Rassya dong " ucap Qella
" Yaelah bucin-bucin sama lo kayak Sandrinna ntar bucin nya hahaha " ledek Ratu.
" Wah, gawat nih kita harus kasi tau Via. " ucap Raisa teman Via.
" Iya ni buruan "
Mereka pun bergegas menuju kelas Via.
" Via, ada kabar buruk nih buat lo! " ujar Raisa.
" Kabar apaan tu? " tanya Via yang sangat penasaran.
" Lu belum tau?itu loh, si Rey. Dia nembak Sandrinna yang anak baru itu, yang satu kelas dengan dia. " jawab Raisa.
" What, gak bisa di biarin. " ujar Via.
" Kita labrak aja dia Vi "
" Nah setuju "
Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi.
" Tes 1 2 3 4 tess. Hem hem asalam'ualaikum warahmatullahiwabarokatu pengumuman bagi siswa siswi kelas 10 sampai 12 kalian boleh pulang, hari ini kami para guru mengadakan rapat. Bubar sana, yang bucin jangan terlalu bucin. Hhaha percanda kok, langsung pulang kerumah ya jangan ada lagi yang nongkrong gak jelas di tepi jalan, nongkrong kok di tepi jalan mau nangkap ikan?apalagi yang bawa cewek tu gak modal apa nongkrong kok di tepi jalan, yaudah ya pulang kerumah nya masing-masing sekian terimakasih. " ujar pak Doni panjang lebar.
" Apaan sih tak nyambung banget, apa coba bawa-bawa ikan segala, ikan kan enak di makan ya kan Kia. " ujar Qella.
" Ya seterah lo deh Qel "
" San kita bertiga mau mampir dulu ke perpus, mau ikut gak? " ujar Ratu.
" Gak deh kalian aja, aku mau cepat-cepat pulang soal nya. " ujar Sandrinna.
" Yaudah hati-hati ya " ujar Ratu.
Mereka bertiga pun pergi dari hadapan Sandrinna. Sandrinna pun bergegas keluar. Di pertengahan menuju keluar gerbang, tanpa sengaja Sandrinna menabrak Ari.
" Eh, maap gue gak sengaja " ujar Ari.
" Ari! Lain kali jalan liat-liat dong sakit tau. " ucap Sandrinna.
" Iya maaf San, tapi lo gak papa kan. " ujar Ari
" Iya, gakpapa "
" Oh, iya selamat ya atas jadian kamu sama Rey, semoga langgeng. " ujar Ari
" Iya makasih ya " ucap Sandrinna
" Lo gak pulang bareng Rey? " tanya Ari
" Gak, kayak nya emang kenapa " ujar Sandrinna.
" Yaudah pulang bareng aku aja, lagian rumah kita deketan, dari pada nunggu ojek lama, mending duitnya di simpen. " ujar Ari.
Sandrinna hanya terdiam, dia nggak ngejawab ajakan Ari barusan.
" Yaudah ayo naik. " ujar Ari yang menarik tangan Sandrinna.
" Aduh, gimana ni kalo nolak gak enak binggung gue " batin Sandrinna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih REYSAN [REVISI]
Teen FictionFahreyza Alfavier Efriandi ( REY ) siapa yang tidak kenal dengan nama itu?Cowok dingin dan cuek yang menjadi idaman para cewek di SMA TARUNA BANGSA cowok yang sempurna yang begitu dikagumi para cewek-cewek. * SIAPA BILANG COWOK ITU SEMPURNA * well...