P A R T 16

1K 84 6
                                    

Mereka pun bergegas menuju kantin, di pertengahan jalan tiba-tiba di halangi sama Rey cs.

" Kalian mau kemana, buru-buru amat. " ujar Rey.

" Gak kemana-mana " ucap Sandrinna.

" Oh iya, kita disuruh bantu-bantu ni buat acara nanti. "

" Kalian duluan aja, nanti kita nyusul. "

" Oke, kita duluan ya bye " ujar Saskia yang menarik tangan Sandrinna.

Di kantin....

Tiba lah Sandrinna cs dan disitu kebetulan ada Via cs. Sandrinna cs pun langsung menuju tempat duduk Via cs yang lagi menyantap makanan.

" Eh ngapain lo, mau berteman sama kita?kita si ogah ya berteman sama kalian " ujar Via.

" Gaiss sini kumpul, ini orang udah ngerebut cowok gue, emang ya PHO pengrusak hubungan orang, lo gak di ajari ya dari kecil biar gak ngerebut milik orang! " sambung Via.

" Hehh... punya mulut dijaga, mentang-mentang lo senior disini kita takut gitu! Gak lahh! Yakali takut sama kau " ujar Ratu.

" Satu lagi, gue kesini mau ngelabrak lo! Bukan mau ngajak berteman, yakali berteman sama lo! Ujar Sandrinna.

" ssst, lo inget gak pas Sandrinna berantem sama Rey? " bisikian Qella kepada Saskia.

" Ya, gue baru inget "

" Gawat ni bisa masuk BK ntr "

" Kita liatin aja. " ujar Saskia.

Sandrinna yang tadi nya diam, tiba-tiba marah dan memukul meja.

Buuuuuukkkkkkkk....

Sontak seisi kantin kaget.

" Coba ulangi sekali lagi, gue mau denger! " ujar Sandrinna.

Via cs pun terdiam melihat sifat asli Sandrinna.

" Mulut bisa di jaga gak sih, iya selama ini gue diam bukan berarti takut, gue hargai lo sebagai kk kelas gue, tapi makin kelamaan lo makin menjadi sama gue! "

" Kalo lo mau Rey ambil aja, jangan pake neror-neror yang gak jelas ke gue, kenapa lo diem? " sambung Sandrinna.

" Kaku kan lo sekarang! " ujar Ratu.

" Iya, gue tau gue salah, gue minta maaf ya, janji deh  gak bakal ngulangin kesalahan gue lagi, buat masalah lo sama Rey gue iklas kok, gue cuman iri aja sama lo bisa dapatin Rey, gue nyesel banget dulu. " ujar Via.

" Gue tau lo anak nya baik banget, tapi ini sebagai pelajaran aja supaya gak ada korban di sekolah ini. "

" Iya gue minta maaf ya, gini deh sebagai balas nya lo sama temen lo masuk ke grup dance gue buat acara nanti, kebetulan kita kekurangan orang "

" Seriusan ni? " ujar Ratu.

" Yaudah deh kita mau " ujar Sandrinna. Mereka pun saling jabatangan.

" Oke, deal. Besok kita mulai latihan ya "

" Oke "

Kringgg... Kringgg... Kring....

Sandrinna melirik jam tangannya, lalu memutuskan untuk kembali ke kelas. Jam istirahat sudah selesai, dan anak-anak yang lain juga mulai meninggalkan kantin.

Seperti biasa suasana kelas ribut tanpa henti.

Tes 123.. tess

" Udah pada makan belum?Kalo udah kalian boleh pulang, hari ini kalian pulang lebih awal karna guru-guru disini masih mau rapat tentang acara itu, buat kelompok dance Via anak kelas 12 besok latihan nya di ruang dance, dan buat kalian semua besok bantu-bantu para guru, besok sampai jum'at kita gak belajar, besok di harapkan pakai baju bebas, acaranya di percepat , sabtu malam minggu pukul 17.00 WIB. Dengerkan bapak bicara apa, jangan ada lagi yang nongkrong gak jelas. Bubar jalan. "

Pengumuman pun di siarkan bahwa semua murid pulang lebih awal. Semua siswa siswi pun kegirangan karna pulang awal.

Kisah Kasih REYSAN [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang