AKU (DONI):
"Kapan mau ke padang Di?"
sebuah pesan bercantum tanda ceklis dua dan berwarna biru, menandakan pesan telah dibaca.
Aku melihat diatas bagian bawah nama menandakan tulisan "Mengetik" aku menarik nafas dengan perasaan campur aduk, menunggu balasan dari dia yang sudah lama kunantikan kehadirannya..Sebuah pesan masuk.
UNKNOWN:
"Iya don, gue pasti ke padang. Sabar ya gue lagi kerja cari uang."
balas chat dari orang itu.
Entah berapa kali aku bertanya hal yang sama padanya, sampai dia bosan mendengarnya. Bahkan dia pernah marah sekali padaku karena pertanyaanku selalu sama. Dia tidak suka mendengar kata-kata yang seakan-akan aku memaksa keinginanku bertemu dengannya.
~
Namaku Doni Kurniadi, Aku berasal dari kota Padang. Saat ini umurku 20 tahun. Aku bukanlah seorang penulis hebat, tapi cita-citaku adalah menjadi seorang penulis terkenal! Smoga menjadi kenyataan yaaa!
Aku terlahir dengan keterbatasan fisik, aku belum bisa jalan hingga sekarang. Aku menghabiskan waktuku dirumah dan tentu saja rebahan, sambil main handphone seperti anak muda sekarang yang sangat menyukai benda satu ini.
Aku tidak juga menghabiskan waktu dirumah saja, tapi aku memang lebih sering dirumah daripada diluar.. Walaupun rasanya membosankan dirumah terus, tapi kalau sudah ada gadget ditanganku. Semua akan terasa menyenangkan bagiku berada di rumah.
Jangan khawatir aku tidak menghabiskan waktuku dengan layar ponsel saja. Tentu saja aku beraktivitas lainnya seperti menonton TV, main game di laptop atau dengarkan musik juga bernyanyi seperti penyanyi andalan hihihihi.
Tapi aku lebih menyukai menghabiskan waktuku dengan chatingan dengan sahabatku paling aku sayangi. Meskipun belum pernah bertemu, aku sangat beruntung memiliki sahabat seperti dia.
Dia adalah sahabat paling aku sayangi, dan dia seperti kakakku sendiri. Walaupun sering berantem tapi aku dan dia selalu baikan lagi.
Dia adalah "Sahabat Pena" kalau kata orang dulu-dulu.
Tapi benar juga karena aku dan dia tinggal di kota yang berbeda. Dia tinggal di kota bogor, Jawa Barat. Dan aku tinggal di kota Padang, Sumatera Barat. Tapi hubungan kami sebenarnya tidak seperti sahabat yang lain. Bisa ketemu kapanpun, bisa bareng-bareng kemanapun.
Tidak, kami tidak bisa seperti itu.. Aku dan dia hanya bisa berkomunikasi lewat virtual dan smoga ada keajaiban yang bisa mempertemukan kami suatu saat nanti.
~
Semua berawal dari perkenalan sosial media INSTAGRAM. Namanya adalah Audi Fatwa Noor Hamzah. Atau biasa disebut Audi Hamzah.
Disini lah kisah persahabatanku dan dia. Terjalin selama 2 Tahun. Hubungan yang cukup singkat namun membekas luka yang cukup dalam hatiku.
Aku akan menceritakan tentang semuanya dari awal hingga akhir kisah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARAPAN DONI ✔
Teen FictionTentang persahabatan yang berawal dari sebuah kenalan di media sosial. Hubungan yang sulit untuk mereka karena berbeda kota, dan sebuah harapan yang mungkin belum bisa jadi kenyataan. *** Jangan lupa vote dan komen ya! Te...