Bab 35

12 3 0
                                    

Flashback!

AUDI:
“ANJING LO YA! Udah dibilangin jangan ngechat gue dulu! Gara-gara lo, gue dimarahin sama bokap gue bangsat!” AUDI membentak ku, dia marah sekali, karena mengirim pesan diwaktu yang tidak tepat.

Sial!

AKU:
“Ya maaf, gue gak tau. Lagian lo ga baca atau balas wa gue?” balas ku meminta maaf karena telah berbuat salah, sampai Audi dimarahin ayahnya.

AUDI:
“GUE GAK BISA NGECHAT ORANG DON! Gue cuma ngechat soal kerjaan. Sumpah lo bikin masalah mulu ya!”

AKU:
“Oke fine! Gue minta maaf, gue udah ganggu lo!” balas ku sekali lagi.

AUDI:
“Lagian lo dapat nomor gue dari siapa sih? Jujur!” tegur Audi bertanya.

Aku tidak mungkin berbohong pada sahabatku, aku tak ingin Audi semakin marah padaku. Yasudahlah biarin aja Nurul yang kenak!

AKU:
“Gue dapat nomor lo dari Nurul." Kataku jujur.

AUDI:
“NURUL? BANGSAT! DENGER YA DON. Gue tadi tuh gak mau ngechat lo dulu, kenapa? Gue bakal ngechat lo kalo punya HP baru? Tapi bisa-bisanya sih anjing ngasih WA gue tanpa izin gue? Sialan!” Audi benar-benar sudah terbakar amarah. Gawat kalau begini, bisa terjadi huru-hara digrup.

AUDI:
“Lo emang ga bisa dipercaya. Ngapain lo ngasih WA gue Ke Doni?” chat Audi memarahi Nurul.

“GUE UDAH BILANG SAMA LO! JANGAN KASIH WA GUE KE ORANG LAIN! ANJING!!”

NURUL:
“Sumpah gue ga tau apa-apa? Doni dapatnya dari kak ulan, gue cuma ngasih WA lo sama kak Ulan doang!” Nurul tidak mengakui bahwa ialah yang memberikan kontak WA Audi padaku.

AUDI:
“AAAAHHH! JANGAN BOHONG LO ANJING! UDAH JELAS LO YANG NGASIH WA GUE KE DONI!” Audi tidak percaya dengan ucapan Nurul. Syukurlah Audi tidak mempercayai gadis itu.

NURUL:
“Sumpah A gue ga ada ngasih WA lo ke Doni.” Nurul bersumpah sambil menyebut Audi dengan sebutan Aa.

AUDI:
“LO SAMA DONI TUH SAMA AJA! BIKIN MASALAH.” Audi melontarkan kata-kata dan mengalahkan Doni juga.

~
Whatsapp

NURUL:
“WOI DONI! LO FITNAH GUE YA? BUKAN GUE YANG NGASIH WA AUDI KE LO.” Nurul mengirim pesan marah di whatsapp ku.

Aku yang baru saja masuk kamar, langsung dibuat terkejut saat hpku nyalakan data selulernya. Aku sudah menduganya akan ada peperangan di aplikasi hijau itu.

AKU:
“Emang bukan sih, tapi gimana ya? Gue gak ada pilihan lain.” kubalas pesan Nurul dengan kata-kata julid.

NURUL:
“lo TEGA BANGET SAMA GUE, NGERUSAK HUBUNGAN GUE SAMA ADEK GUE!” Marah Nurul padaku, tak Terima tuduhan ku.

Nurul menyalahkan ku, karena sudah merusak hubungannya dengan orang yang dia cintai dalam diam.

Cinta? Cewek kayak lo, gak bakal ada cowok yang mau jadi pacar lo! Audi saja malah ngejodohin lo sama gue hahaha.

AKU:
“Maaf ya, gue cuma jujur aja sama Audi. Gue gak mau bohong.” balas ku tengil.

NURUL:
“Tapi lo nuduh gue nai? Oh gue tau! Lo pengen Audi ngejauhin gue iyakan?” Nurul tiba-tiba menyatakan hal seperti itu.

AKU:
“KALAU IYA KENAPA? gue berharap lo dijauhin Audi, selamanya!” kata-kata itu akhirnya terkirim juga kepada Nurul. Kata-kata yang selama ini aku harapkan menjadi kenyataan.

NURUL:
“DASAR! syirik lo ya? Oh iya sih lo kan gak bisa ketemu Audi ya? Gue mah tiap hari ketemu adek gue hahaha kasihan ya.” Nurul masih bisa bersikap cetus, padahal aku hanya ingin dia sadar, selama ini banyak orang yang dirugikan nya.

HARAPAN DONI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang