AUDI:
"Gue lama-lama gedeg sama Doni, gak mau ngerti udah males gue sama dia teh!" Audi mengirim pesan kepada seseorang bernama Nurul, ia mengadukan permasalahan yang terjadi diantara dia dan Doni. Sepertinya Doni kembali bertengkar lagi dengan sahabat jauhnya.Entah masalah apa yang mereka ributkan? Tapi apa tidak salah? Audi malah menceritakan kepada Nurul?
NURUL:
"Emang kenapa sih? Kok sampe segitunya dia ya?" balas Nurul bertanya kepada orang yang sebenarnya dia sukai itu.AUDI:
"Dia berfikir gue aneh-aneh sama temen gue lah, mesum lah. Dikit-dikit curigaan mulu sama gue." keluh Audi menyampaikan pesan pada Nurul.NURUL:
"Astaga! Gitu banget ya? Benar sih A Doni terlalu lebay, nething mulu sama lo. Gue aja heran?"~
AKU:
"Audi lo jangan macem-macem ya? Kok status lo kayak gitu sih? Lo ngapain sama temen lo?" tanyaku curiga pada sahabatku.AUDI:
"Gue ga ada ngapa-ngapain Don. Napa sih curiga mulu?" balas Audi.AKU:
"Gue cuma nanya, ngapain aja lo?" tanyaku serius.AUDI:
"Don! LO KENAPA SIH? GAK PERCAYA BANGET SAMA GUE?" Balas Audi mulai terpancing."Gue males sama lo yang suka suudzon mulu sama gue. Gue ga ada aneh-aneh!" sambung Audi kemudian.
"Udah deh, lo ga usah ngurusin hidup gue! Gue gak suka lo kayak gini Don!" lanjut Audi lagi.
Sejujurnya aku hanya khawatir pada sahabatku, aku sangat takut sahabatku salah pergaulan dengan teman-temannya. Dan aku sangat takut sahabatku menjadi orang yang tidak benar.
Aku akui, aku cemburu jika dia terlalu dekat dengan temannya, apalagi kalau sampai aku mengetahui Audi menginap di rumah temannya. Pasti aku tidak tenang, aku sangat cemburu dan takut sahabatku melakukan hal yang tidak baik disana?
AKU:
"Apa gue salah khawatir sama lo? Gue cuma gak mau lo aneh-aneh sama temen lo? Apalagi sama cewek!" kataku balas chat Audi.AUDI:
"LO TUH KENAPA SIH? negatif mulu pikirannya sama gue? Gue gak suka lo begini terus Don!"AKU:
"Gue selalu salah ya? Gue khawatirin lo salah, peduli sama lo salah." balas ku mulai menahan rasa sakit hati."Gue begini karena lo gak pernah luangin waktu lo buat gue. Gue iri liat lo bisa ngabisin waktu sama temen-temen lo, gue iri liat lo main sama teman-teman lo disana, sampai lupa waktu!" lanjutku sambil menahan gejolak hati karena aku benar-benar sudah kehilangan sosok Audi yang dulu.
Audi hanya membaca WA ku. Aku tahu dia pasti sangat marah padaku, karena sikapku yang kekanak-kanakan ini.
AUDI:
"GUE SIBUK TAI! LO MINTA GUE WAKTU NGOBROL SAMA LO? GUE TURUTIN, TAPI SABAR DULU GUE HARUS KERJA. LO JUGA DON! PIKIRAN LO SELALU JELEK SOAL GUE!" marah Audi membalas pesanku."Bisa-bisanya lo suudzon mulu sama gue? Dikira mabuk-mabukanlah, dibilangin juga gue gak macem-macem. Terus lo juga nuduh gue pake narkoba? Astaga! Gue pake otak, masa iya gue hancurin masa depan gue?"
AKU:
"Trus itu siapa? Pacar lo? Kok obrolan kalian nakal banget?" tanyaku ikut marah.AUDI:
"Gak ada aneh-aneh Doniii! Tuh teman gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
HARAPAN DONI ✔
Teen FictionTentang persahabatan yang berawal dari sebuah kenalan di media sosial. Hubungan yang sulit untuk mereka karena berbeda kota, dan sebuah harapan yang mungkin belum bisa jadi kenyataan. *** Jangan lupa vote dan komen ya! Te...