Hyunjin itu.. Dia emang baik, dia juga ramah sama semua orang. Tapi sayangnya, keramahan dia suka disalah artikan orang orang sampe akhirnya dia dijulukin playboy dari teknik mesin setelah Jeno yang notabenenya kembaran Seungmin. Padahal dia nggak bermaksud begitu. Dia cuma bersikap jujur aja kok. Beneran :(
Kalo orang itu emang cantik, ya Hyunjin puji dia cantik. Bukan mau modus :(
Dan Seungmin sebagai pacarnya juga tau sebenernya Hyunjin kayak gimana orangnya. Orang dia bucin Seungmin, ya kali dia mau belok suka sama yang lain?Tapi ya, Hyunjin ini tipikal cemburuan. Dia paling nggak suka ngeliat Seungmin dideketin sama buaya lain kayak Lino sama Bang Chan. Jadi nanti Hyunjin bakalan overprotektif kalo mereka berdua udah ada di sekitaran Seungmin. Dan sayangnya, doa Hyunjin kayaknya nggak mulus kali ini. Dia harus nemuin Seungmin yang dicium pipinya sama Lino. Dan Hyunjin langsung buru buru datengin seungmin dan ngehajar lino yang notabenenya kating dia di teknik mesin. Abis ngehajar lino, hyunjin langsung narik pergelangan tangan seungmin dan seret dia ke parkiran. Udah gitu di samping mobilnya, dia langsung cium seungmin paksa sampe ada kali bibirnya seungmin lecet lecet kegesek sama giginya hyunjin. Abis itu hyunjin langsung dorong seungmin masuk kedalem mobil sampe dia senderan ke kursi yang emang udah hyunjin atur sampe maksimal dan buka paksa baju seungmin, ninggalin beberapa kissmark di sekitar leher sama dada seungmin. Dan seungmin diam aja? Oh jelas nggak. Dia udah coba ngehentiin hyunjin tapi laki laki itu tetep nggak mau denger apa kata dia. Dan alhasil dia cuma diem, seakan akan nggak ngerasain apa apa.
Kalo dipikir-pikir, hubungan dia sama hyunjin udah mulai nggak sehat. Kapan ya terakhir kali hyunjin percaya sama ucapan dia? Kayaknya udah lama juga.
Bahkan seakan belum puas, Hyunjin bawa pulang Seungmin ke apartemennya. Sampe disana, hyunjin langsung dorong seungmin ke sofa. Tapi tiba tiba rasa emosinya langsung nguap gitu aja. Dia melukin seungmin sambil berkali kali minta maaf karena hampir kelepasan. Dan seungminnya cuma diem sambil nepuk punggungnya pelan.
Kalo boleh jujur, seungmin lama lama capek. Bukan seungmin udah nggak cinta lagi sama hyunjin. Bukan. Tapi seungmin capek sama sikap cemburu hyunjin yang seakan-akan dia nggak percaya sama seungmin sama sekali. Sesekali seungmin rasanya mau ngasih pelajaran buat hyunjin. Tapi.. Dia sendiri nggak sanggup ngebayangin kalo akhirnya bukan sama hyunjin. Seungmin jadi bimbang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of Us
SonstigesKumpulan ide yang tidak sempat terealisasikan warning❗ - harsh words - bxb - mature content please be a smart reader. if you don't like it just don't read it