Kissproof (Jepdin)

23 2 0
                                    

Cw/tw // kinda 18+, toxic relationship, dll.





Hari ini yang jelas perayaan hari jadi himpunan mereka. Dan karena itu, anak-anak BEM himpunan teknik mesin pada ngajakin pacarnya buat join.

Pacarnya kan beda program studi, emang gapapa tuh? Gapapa banget. Emang siapa yang berani marahin mereka? Lagian juga mereka acaranya cuma makan-makan, nggak terlalu resmi banget. Toh, anak BEM himpunan udah kenal mereka semua.

Terutama pacarnya Jaehyun. Siapa sih yang nggak kenal kakak seni tari satu ini? Dia terkenal banget sering ngisi acara kampus. Jadi, kehadirannya disini sekarang, jadi bahan cuci mata juga buat orang lain.

"Sendirian aja nih, cantik. Pacarnya mana?" Tanya Jungkook sambil nyolek bahu Dino. Yang di colek langsung senyum, "sibuk tebar pesona kayaknya kak," balas Dino pendek. Jungkook langsung nganga.

"Damn. Gua speechless," kata Jungkook. Dino ketawa.
"Ada apa nih? Kayaknya lagi seru obrolannya," sahut Taeyong yang baru join.
"Bukan apa-apa kak, cuma isengin kak Jungkook aja," balas Dino penuh arti. Taeyong pun mengangguk.

"Nggak sama Jaehyun, Din?" Tanya Taeyong, Dino ngelirik sebentar ke arah pacarnya yang lagi sibuk ngobrol sama maba jurusan sambil ketawa-tawa, terus balik lagi natap ke Taeyong.
"Dia sibuk nyari mainan baru kak," balas Dino sambil senyum miring.
"Oh," jawab Taeyong singkat. Seakan paham dengan dinamika hubungan mereka berdua yang seperti apa.

"Di sini perkumpulan orang-orang hits ya? Gua mau join jadi minder nih," ceplos Eunwoo yang baru dateng, menimbulkan gelak tawa pada mereka bertiga.
"Kalo sama lo, jadi perkumpulan cowok gantengnya Dino," sahut Jungkook sambil ngedipin sebelah mata nya ke arah Dino, yang dibalas kekehan oleh pemuda itu.

"Kesannya kayak gua pemain juga nih jadinya," balas Dino bercanda.
"Yaaa, tapi kalo lo nyari selingkuhan, kita bisa lah ya ngegantiin Jaehyun," balas Eunwoo sambil ngerangkul pundak Dino. Lagi-lagi pemuda itu tertawa. Berkumpul di antara mereka memang membuat moodnya menjadi lebih baik.
"Boleh. Ngantri ya," sahut Dino bercanda. Mereka pun tertawa lagi, dan membahas hal-hal lainnya.

Saat ditengah keseruan itu, sebuah suara menginterupsi mereka. "Okay, that's enough. Gua mau pinjem pacar gua dong," kata Jaehyun yang tiba-tiba muncul, membuat mereka semua menoleh ke arahnya.
"Pacar kita maksud lo?" Ledek Jungkook. Jaehyun langsung tersenyum masam.
"Pacar gua lah, Kook," kata Jaehyun. Jungkook pun tersenyum miring.

"Oke, kalo gitu gua pergi dulu ya, semuanya. Ntar kalo bisa, gua join lagi boleh?" Tanya Dino. Yang lain pun mengangguk antusias.
"Boleh banget. Kalo lo di tinggalin, Jaehyun, kesini aja. Tempat duduk kita sangat terbuka buat lo," kata Eunwoo sambil mengacungkan jempol. Dino tertawa, sebelum akhirnya ia dibawa pergi oleh Jaehyun.

Jaehyun membawanya menjauhi lingkungan kampus, dan memasuki  area asrama. "Aku nggak suka liat kamu dikelilingi mereka. Mereka semua kesannya mau ngerebut kamu dari aku," kata Jaehyun sambil menggandeng Dino.
"Mereka juga cuma bercanda, kak. Jangan di bawa serius lah, lagian aku juga nggak apa-apa, ngeliat kamu bercandaan sama maba tadi," balas Dino santai. Jaehyun langsung menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Dino.

"Kamu kan tau, aku cuma nyoba ramah sama mereka," kata Jaehyun menjelaskan. Dino menganggukkan kepalanya, memaksa untuk mengerti.
"Udah nggak usah dibahas, aku kesini mau pamer ini nih, bagus nggak warna nya?" Tanya Dino sambil menunjuk bibirnya. Jaehyun pun menatap bibir Dino dengan detail.

"Warnanya bagus. Keliatan cocok di kamu," balas Jaehyun. Dino pun tersenyum lebar.
"Yang ini waterproof loh kak. Jadi aman kalo kena air, nggak gampang kehapus," kata Dino senang.
"Kissproof juga nggak?"
"....gimana, kak?"
"If I kiss you, here. Would you apply it again or kissproof?" Balas Jaehyun sambil tersenyum menantang.
"Try me," tantang Dino.

Jaehyun yang merasa tertantang pun membalasnya, "apapun itu, aku pastiin kamu bakalan apply ulang,". Dan Jaehyun pun mulai mencium bibir Dino dengan rakus, bahkan ia sampai menggendongnya dan membawanya pada ciuman yang dalam. Beberapa menit kemudian Dino melepasnya, dengan napasnya yang terengah-engah.

"Damn. I'll never get enough for this," bisik Jaehyun. Ia pun langsung membawa pacarnya ke dalam asrama nya, dan kembali membawanya dalam ciuman panjang, serta permainan mereka seperti biasanya.

***

"Pada akhirnya kamu harus apply ulang," kata Jaehyun bangga. Dino yang sedang bercermin pun memutar bola matanya malas.
"Oh. Shut up. Kamu nggak cuma mengacaukan ini, tapi semua tanda ini juga," kata Dino sambil menunjuk bibirnya dan jejak yang di tinggalkan Jaehyun pada leher dan sekitarnya. Membuat Jaehyun tertawa.
"Tapi kamu lebih banyak ninggalin itu disini, beserta lipstik yang kamu pakai," goda Jaehyun. Dino pun memutar arah badannya ke Jaehyun.
"Bukannya itu yang kamu mau?" Tanya Dino sarkas. Jaehyun lagi-lagi tertawa lepas.

"Sungguh pertemanan yang menyenangkan," balas Jaehyun riang.


Pacar? No. Mereka aslinya cuma fwb yang berkedok pacaran sungguhan di depan orang lain. Dan mereka sudah melakoni nya hampir 2 tahun lamanya. Hingga sebenarnya mereka pun tanpa sadar sudah terjebak dalam perasaan yang mereka ciptakan dengan sendirinya.

 Hingga sebenarnya mereka pun tanpa sadar sudah terjebak dalam perasaan yang mereka ciptakan dengan sendirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tale of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang