Segerombol anakan Enevoar seketika menyerang begitu Vann dan Llan berbelok di simpang menuju tempat yang ditunjukkan peta. Guncangan hebat terjadi begitu Spalthammer Llan menghantam tanah, menciptakan gelombang kejut yang menjalar ke empat penjuru, sementara Vann menyerang lawan yang lengah dengan hujaman Dreizack. Keduanya harus menggunakan senjata sihir mereka yang disebut Arma karena terlupa pesan Re untuk menyiapkan segala sesuatunya di luar kabut.
Arma merupakan senjata sihir yang dipilih berdasarkan karakteristik elemen pengguna. Elemen tanah pada umumnya memilih senjata ayun, elemen air memilih senjata tusuk, elemen api memilih senjata lempar sementara elemen angin memilih senjata lontar. Demi efisiensi arma dirubah dalam bentuk aksesoris yang bisa disematkan dan merespon keinginan pengguna untuk bertarung ataupun kemampuan istimewanya.
Serangan Forked Lightning Strike yang merupakan kemampuan istimewa dari Dreizack dan Roaring Calamity milik Spalthammer, silih berganti mengikis gelombang musuh yang awalnya seperti tiada habisnya.
《 Bertahanlah sedikit lagi, kita hampir sampai, 》
Semangat Vann yang terengah dibanjiri peluh kala Llan mengeluhkan tangannya kebas.
《 Lari, menjauhlah dari tempat ini... 》
Keduanya terkesiap, telepati peringatan ini berasal dari Re. Mereka tak bisa bertanya balik karena cara kerja telepati ini hanya satu arah. Tiba-tiba pijakan mereka berguncang hebat dan tak lama kemudian aliran udara bergerak ke satu arah, menarik kabut yang menyelubung dengan cepat. Setelah pandangan mereka menjelas, tampaklah pilar topan raksasa yang menghisap habis kabut dan benda lainnya ke pusaran.
Tubuh keduanya seketika kaku tak bisa digerakkan, walau sinyal di otak mereka mengirim perintah untuk bergerak. Bagaikan laron yang terpesona dengan cahaya lampu, keduanya terus menatap pilar angin yang makin kuat menghisap benda-benda di sekitarnya.
"Apa yang kalian lakukan bocah-bocah bodoh!" hardik Eila sedikit tergesa menarik ujung jubah tudung keduanya dan menyeret si kembar menjauh dari tempat itu.
Entakan Eila pada akhirnya membuat keduanya kembali ke alam sadar dan kini berlari bersisian dengan guru mereka tanpa membuka mulut sedikit pun.
===
Re telah menduga reaksi Llan akan demikian, namun tuduhan tetap saja tuduhan dan itu membuatnya sangat kesal akan tetapi dia terlalu malas untuk merumuskan bantahan apalagi sekedar meluruskan. Kekesalan tadi dia lampiaskan pada lawan yang kini ada di hadapannya, seekor Brood Enevoar yang dilindungi oleh lima Prime Enevoar.
《 Akan aku urus lima cecunguk itu.... 》
Re melesat maju tanpa menunggu persetujuan Eila yang hendak mengucapkan sesuatu.
Bocah sialan! Lagi-lagi menyerang dengan cerobohnya!!
Eila mendengus kasar sebelum melesat menyongsong Brood Enevoar dengan Streitaxt yang dipenuhi aura coklat terang.
Enevoar memiliki wujud serupa ikan yang biasa hidup di dasar laut, dengan ciri tak memiliki indera penglihatan dan bergantung pada pergerakan kabut yang dikeluarkan oleh kelenjar tubuh mereka. Wujud Brood dan Prime Enevoar dibedakan dengan zirah yang makin kompleks disertai kemampuan merepotkan.
Kemampuan istimewa Prime Enevoar ialah Lifetap yang menghisap intisari lawan mereka lewat gigitan, sementara Brood Enevoar punya dua kemampuan yang lebih merepotkan lagi yaitu Minions Assemble! dan Absolute Regen. Tapi semua fakta itu tak satu pun diindahkan oleh Re yang kesetanan menyerang, merobek dan mengoyak tubuh lawan lebih cepat lagi sampai tak sempat memulihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempest
FantasíaPada upacara Cominofage di desa Aldeia, Re Zawari yang dikenal sebagai bocah lindur membangkitkan elemen angin dan pada saat yang bersamaan sepucuk surat datang ke kediaman keluarganya dalam wujud burung kertas yang berisi undangan dari sebuah akade...