05 ; Back Home

7.6K 915 26
                                    

"Jaemin nih gue bawa orang-orang yang perlengkapan upacaranya ga lengkap." Ucap Lia kepada ketua osis dan diikuti anak-anak yang kena razia.

"Yaudah gue sama Minju ngurus barisan kiri, Giselle sama Karina urus yang barisan kanan." Ucap Jaemin.

Lalu Jaemin dan Minju membawa anak-anak barisan kiri, Karina dan Giselle membawa anak-anak barisan kanan.

"Kak jaemin aneh banget deh win, maunya deket-deket sama kak Minju mulu." Bisik Yujin.

"Yaudah lah terima aja jin, gue akui aja kalo kak Jaemin emang ganteng dan cakep dari pada lo...pantes aja kak Minju mau sama dia." Jawab Winter.

"Bangsat emang."

"Bughh..." Suara gebrakan meja.

"Itu kalian yang dibelakang bisa diem ga? Udah ngelanggar aturan terus kerjaannya ngobrol mulu." Ucap Karina.

Winter dan Yujin yang merasa dipanggil pun hanya menundukkan kepalanya, mereka takut dengan Karina yang sudah mode galak ini.

"Gila win...mantan lo galak banget." Kata Yujin.

"Ga tau deh jin, maung lodaya aja kalah serem sama dia." Ucap Winter.

Karina memberi hukuman kepada anak-anak yang tidak mematuhi peraturan, ia menyuruh anak-anak untuk membersihkan sekeliling sekolah, kecuali...

"Winter sama Yujin nanti kalian hormat ke tiang bendera sampe jam istirahat." Perintah Karina.

"Lah kak, kok gitu ga adil banget padahal yang lain cuma bersihin sampah doang." Protes Winter.

"Kalian dari tadi selama saya ngomong cuma ngobrol doang, udah gitu tadi kalian dateng ke sekolah telat 15 menit, saya tau kalian lewat jalan pintas belakang makanya nama kalian ga ada didaftar siswa yang telat." Jelas Karina.

Winter hanya menghembuskan nafasnya dengan kasar, dia tidak bisa nolak.

"Oi...sabar ya kalian, makanya jadi anak yang baik jangan suka telat." Ejek Ryujin.

"Bacod jin gue smackdown juga lo." Kesal Winter.

Setelah membersihkan sampah yang
ada disekolah, Winter dan Yujin pergi ke lapangan untuk hormat menghadap tiang bendera.

sudah sejam lebih mereka hormat di bawah teriknya sinar matahari yang panas, tersisa 45menit lagi untuk bel istirahat, tiba-tiba...

"Win...lo mimisan."

Winter yang menyadari itu langsung menutup hidung nya, Yujin membawa Winter ke uks.

Karina dan Giselle yang akan mengawasi kedua anak tersebut langsung bingung karena mereka tidak ada di lapangan, setelah mencari keseluruh ruangan, Karina dan Giselle menemukan Yujin dan Winter sedang di UKS, terlihat Winter sedang tiduran disana.

"Kalian ngapain disini? Mau bolos ya?! Terus itu Winter ngapain tiduran gitu?" Marah Karina.

"Winter lagi sakit kak." Jawab Yujin.

"Ga usah alasan, saya tau ya kalian cuma bohongan aja supaya ga kena hukuman." Sela Karina.

Yujin geram, ia kesal temannya ini memang sedang sakit tetapi kakak kelas yang satu ini tidak mau mendengarnya.

"KAK, KALO LO EMANG BENCI SAMA WINTER YAUDAH! TAPI LO BISA GA SIH PERCAYA SAMA DIA SEKALI AJA, DIA BENERAN SAKIT, DIA TADI MIMISAN!" Ucap Yujin dengan nada tinggi.

"Jin...udah santai aja kali orang cuma mimisan biasa juga." Winter yang menenangkan Yujin.

"biasa apa nya win...lo kalo kecapean pasti mimisan." Kata Yujin dan membantu Winter keluar UKS meninggalkan Karina dan Giselle. Karina mematung setelah Yujin membentaknya.

"Rin...udah kayaknya tuh anak emang beneran sakit, mending kita ke ruang OSIS sekarang." Ucap Giselle dan mengajak Karina.

Lalu mereka pergi dari UKS, Karina hanya diam ia memikirkan perkataan dari Yujin tadi tentang Winter.

"Apasih Rin...ngapain lo khawatir sama dia, inget ga dulu dia sering ngilang ga jelas pas masih sama lo." Ucap Karina dalam hati.






















Double update gapapa ya (?) Hehe...

back home ; winrina✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang