Pagi ini Karina kebagian tugas menjaga gerbang, seperti biasa ia akan mencatat murid-murid yang telat.
Ryujin dan Yujin...udah pada tau kalo dua anak ini suka telat, lagi-lagi mereka harus bertemu Kaka kelasnya ini di ruang kesiswaan.
"Aduhh kalian kok telat mulu sih." Ujar Karina.
"Tadi ban motor saya lepas kak jadi ngegelinding ke pinggir jalan, makanya saya telat." Jelas yujin yang sebenarnya dia bangun kesiangan.
"Kalo saya tadi ke warung dulu, nunggu ibu penjaga warungnya lama banget, ternyata anaknya ketelen duit." Jelas Ryujin, kalo ryujin kali ini ga bohong tapi emang bener anak kecil itu ketelen duit.
"Halah kalian alasan mulu, terus ini temen kalian yang satu lagi mana?" Tanya Karina, biasanya mereka ini selalu bertiga tapi tumben kali ini cuma berdua.
"Siapa?" Tanya Yujin balik.
"Itu yang kecil." Gensi, bilang aja Karina gengsi mau nyebut nama gadis yang ia cari.
"Oh Winter...dia lagi ada acara keluarga kak." Kata Yujin.
"Dia lagi ga enak badan kak." Ucap Ryujin yang berbarengan dengan yujin.
Yujin dan Ryujin melirik satu sama lain dan saling menyenggol sikut.
"Jadi yang bener dia kemana?" Tanya Karina yang ingin tau.
"Emang kenapa sih kak? kepo banget deh jadi orang, siapa-siapanya aja bukan." Jelas Yujin.
"Iya tau nih...ga sadar diri banget jadi orang, mana dia yang bikin temen kita down." Ucap Ryujin keceplosan.
Yujin melirik tajam kearah Ryujin dan menginjak kakinya.
"Bangsat lo...ngapain nginjek kaki gue anjir, sakit tau ga?" Bisik Ryujin yang kesakitan.
"Ya lo lagian ngomong ga disaring dulu bego...ntar kalo kak Rina tau gimana" Tanya Yujin, bisa habis mereka kalo Karina tau tentang Winter.
"Iya maaf habis gue kesel sama nih mba-mba modelan anabelle." Ryujin mengaku kalo ia salah.
Karina melihat dua anak ini yang lagu bisik-bisik langsung memisahkannya.
"Ssuttt udah kalian jangan berisik mending sekarang bersihin sampah diluar, dan gue ga kepo sama temen lo itu." Jelas Karina.
"Ya bagus lah kalo bisa mah jangan deketin lagi." Ujar Yujin pergi bersama Ryujin sambil merangkul temannya.
"Winter down gimana, dia sakit?" Tanya Karina pada diri sendiri dengan nada khawatir.
Back Home
Winter lagi di rumah sakit sesuai pesan chat dari mamahnya semalem kalo hari ini dia harus check up, sambil menunggu panggilan dari dokter mending nge-game dulu kata Winter mah, ia asik bersenandung kecil.
"Loh Winter?" Giselle habis keluar ruangan.
"Lah kak Giselle?" Winter kaget, gimana bisa ada Kakak kelasnya disini, kalo dia ketahuan gimana.
"Kamu ngapain disini?" Tanya Giselle
"eh....?eunghh aku lagi jenguk nenek hehe i-iya jenguk nenek, kakak sendiri ngapain di sini?" Winter menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, dia kaku takut ketahuan.
"Habis ambil resep obat buat kakak gue." Jawab Giselle, dia mendudukan bokongnya di sebelah Winter.
Tak lama dari itu...
"dek...ayok masuk udah waktunya kamu." Ucap mamah Winter yang habis dari admistrasi.
Winter menundukkan kepalanya dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, sedangkan Giselle hanya mengangkat alisnya satu dan minta penjelasan dari winter.
"Temennya Winter ya?" Tanya mamah Winter.
"iya tante." Giselle menjawab dengan senyum.
"Yaudah tante duluan ya...Winter harus check up dulu." Pamit mamah Winter lalu membawa Winter masuk ke ruangan, sedangkan Winter hanya diam dan masuk ke ruangan.
"Gimana kalo kak Giselle tau, habis deh gue."
"Ting..." Bunyi notifikasi dari hp.
Kak Giselle
|Win, maksud mamah lo tadi apa?
|lo check up apa?lo masih disekitar rumah sakit ga?|
|Iya, gue baru mau otw pulang
|kenapa?Yaudah tunggu gue bntr kak di| taman, nnti gue cerita|
|oke kalo lo mau cerita, gue tunggu
sip kak|
ReadSetelah selesai check up buat hari ini, Winter bertemu dengan Giselle di taman dan bercerita kenapa winter bisa ada di sini.
"Gitu kak ceritanya...gue minta Lo jangan kasih tau siapa-siapa." Ujar Winter ia takut kalo seseorang selain Giselle dan teman-temannya tau.
Giselle mengangguk mengerti kalo winter ga mau ada yang tau tentang ini.
"Tapi Karina udah tau?" Tanya Giselle.
Winter menggelengkan kepalanya.
"Kenapa ga lo kasih tau aja? Oh gue ngerti sekarang alasan lo sering ngilang...sabar ya win Karina belum tau tentang ini." " Jelas Giselle.
"Gue belum ngasih tau dia soalnya gue belum berani jujur sama dia kak,nanti kalo udah waktunya gue bakal jelasin ke dia. "Ucap Winter.
Giselle hanya mengangguk, dan berpamitan sama Winter.
"Yaudah win... you can do it." Jelas Giselle sambil menepuk bahu Winter dan menyemangati nya, yang di tepuk bahunya hanya tersenyum mendengarnya.
Mending move on aja deh win
KAMU SEDANG MEMBACA
back home ; winrina✔
RandomWinter yang lawak, Karina yang galak. "Kita sampai disini aja." kalo kata Karina mah. ©hiuother, 2021