07 ; Back Home

7.1K 869 13
                                    

"Makasih ya Jen, lo mau mampir dulu ga?" Ucap Karina.

"Sama-sama rin...ga dulu deh Rin gue harus ada latihan futsal." Jawab Jeno.

"hm oke, semangat ya Jen."

"iya, gue duluan Rin."

Jeno pergi meninggalkan Karina yang masih berdiri di depan gerbang rumahnya, Minju, Giselle, Lia sudah duluan masuk ke dalam karena mereka disuruh Karina untuk duluan.

"Ekhemm...siapa tuh?" Tanya Lia.

"Gebetan baru kayaknya deh, soalnya dari kemarin gue liat istirahat bareng mulu." Ucap Minju.

"Pantes setiap istirahat selalu bilang duluan ternyata ini toh..." Sambar Giselle.

"Itu Jeno, kita cuma temenan doang ih." Kesal Karina.

"Temen apa demen?" Jahil Giselle.

Minju, Giselle, Lia dan hanya menertawakan Karina yang sedang malu.

"Btw lo sama Winter gimana?" Tanya Lia lagi.

"ga gimana-gimana lagi pula gue udah ga suka sama dia yang ada malah kesel kalo liat dia."

"Yakin? tapi kalo diliat-liat dia kayaknya emang masih sayang sama lo Rin." Ucap Lia.

"Iya Rin, lo juga dulu ga mau denger penjelasan dari dia kan, kenapa dulu dia sering ngilang gitu." Ucap Minju tiba-tiba.

"Ga usah denger juga gue udah tau, pasti dia juga udah bosen sama gue. Udahlah jangan bahas tuh anak mulu." Karina yang cape teman-temannya membahas adik kelasnya itu.

"Jangan nyesel belakangan Rin..." Ucap Giselle yang tiba-tiba juga.





Back Home



"Selamat pagi anak-anak." Ucap Bu Suzy.

"Pagi juga bu." Sapa anak-anak.

"Ibu membawa murid baru yang akan menjadi teman baru kalian juga, silahkan masuk dan perkenalan diri kamu di depan teman-teman kamu." Ucap Bu Suzy dan menyuruh anak baru itu masuk.

"Halo nama saya Ning Yizhuo bisa dipanggil Ningning pindahan dari China, saya pindah kesini karena orang tua saya ada kerjaan yang harus memindahkan saya ke sini." Jelas Ningning.

Ningning udah memperkenankan diri.

"Silahkan yang ingin bertanya buat temen baru kalian ini angkat tangannya." Ucap Bu Suzy.

"Saya bu." Ryujin mengangkat tangannya.

"Iya ryujin, kamu mau nanya apa?"

"Ngga mau nanya sih bu cuma mau minta nomor ningning aja hehe, boleh kan?."

Satu kelas lagi-lagi tertawa dengan tingkah temannya satu ini.

"Aduhh kamu ada-ada aja." Suzy menggelengkan kepalanya ga ngerti kenapa anak muridnya bisa begini.

"Gila emang si Ryujin kemarin deketin kak Lia sekarang anak baru." Ucap Yujin.

"Kayak buaya anjir." Ucap Winter.

"Untung gue mah setia sama kak Minju." Bangga Yujin.

"yaudah ningning silahkan duduk di bangku kosong belakang, disebelah Winter." Perintah Bu Suzy.

"Baik Bu." Jawab Ningning.

Ningning pergi kearah meja Winter dan melihat Winter yang tengah duduk disana.

"Halo nama gue Winter." Sapa Winter.

"Hai gue Ningning."

"Nanti istirahat bareng ya."

Ningning mengangguk lalu senyum, selama pelajaran kali ini Winter cukup mengerti dengan materi yang diberikan karena dia selalu bertanya ke Ningning.

Jam istirahat tiba, seperti biasa ketiga sahabat itu dan Ningning pergi ke kantin, kantin lumayan ramai dan tidak sengaja winter bertemu...

"Kak Giselle sini aja." Panggil Winter.

Giselle yang merasa dipanggil pun berjalan menuju kearah winter dan diikuti dengan teman-temannya.

"Eh win...gue boleh gabung disini?" Tanya Giselle.

"Boleh banget kak, apalagi ada kak Minju." Bukan Winter yang jawab melainkan Yujin.

Minju hanya menggelengkan kepalanya, dia bingung kenapa Giselle membawanya berhadapan dengan adik kelas yang aneh ini.

"Eh btw ini siapa?" Tanya Minju.

"Oh ini Ningning, Ningning kenalin ini kak Minju sebelahnya itu kak Lia, sebelah kak Lia dia itu kak Giselle, dan sebelah kak Giselle itu kak Karina." Jelas Winter.

Ningning hanya membulatkan bibirnya pertanda kalo dia mengerti

"Gue Giselle." Giselle yang tiba-tiba memperkenalkan diri sambil mengangkat tangannya bahwa ia ingin salam perkenalan.

"Gue Ningning." Ningning menjabat tangan Giselle lalu senyum.

Giselle yang tidak sadar dan pandangannya selalu pada Ningning...

"Sel, kicep kali." Kata Karina.

Giselle yang sadar pun langsung kicep, Karina yang melihatnya hanya tertawa.

Tengah asik makan dengan santai, si musim dingin ini...

"Kak Karina cantik hari ini, ngga hari ini sih tapi tiap hari." Ucap Winter tiba-tiba.

Karina yang sedang makan pun keselek, winter langsung memberi minum.

"Santai aja kali kak, jangan salting gitu." Ucap winter sambil smirk.

Ryujin yang duduk disebelah Winter memukul tangannya.

"Gila lo win anak orang hampir mati keselek gara-gara lo." Ucap Ryujin.

Ga gombal ga Winter.









back home ; winrina✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang