"pagi kak." Winter yang Karina yang lagi gerbang.
"Pagi juga Winter." Karina menyapa balik.
"Lah kok? Tumben ga jadi limbad."
"ishh lo tuh ya, bisa ga sih sehari ga ngeselin?"
"Ya habis aneh banget lo kak, kemarin-kemarin gue sapa diem mulu kayak limbad sekarang ngejawab, gimana gue ga kaget coba."
"GUE BUKAN LIMBAD WINTER!"
"Oh anak limbad." Winter pergi meninggalkan Karina yang sedang menghentakkan kakinya.
"Ck aneh banget tuh orang, kemarin-kemarin lembut banget sekarang udah ngeselin lagi." Ujar Karina.
Karina menuju ruang osis melewati lorong kelas, Karina bertemu dengan Jeno.
"Pagi Jeno." Sapa Karina.
"Pagi Rin...btw pulang nanti gue ga bisa jemput lo gue ada latihan futsal pulang sekolah nanti, lo kalo pulang sendiri gapapa kan?"Tanya Jeno.
"lo ada latihan futsal?"
"Iya, gapapa ya hehe?"
"Semangat Jeno! Gue pulang sendiri gapapa kok, btw nanti kalo lo ada tanding inti harus ajak gue biar no."
"Iya Rin...yaudah gue duluan dadah cantik." Jeno tersenyum lalu pergi meninggalkan Karina.
Masih pagi hari Karina udah dibikin meleyot dengan ketua futsal ini.
Baru ingat hari ini Karina harus ada rapat osis buat pensi nanti, terpaksa dia harus pulang terlambat lagi.
"Hari ini ada rapat osis Rin?" Tanya Minju.
"Iya nju, jangan skip soalnya hari ini kita bakal bahas buat pensi."
"Siap Bu sekretaris, btw makin deket aja lo sama Jeno itu si Winter mau dikemanain?"
"Winter cuma mantan gue ish, kalo Jeno hmm...ga tau deh."
Lalu Karina dan Minju segera masuk ke kelas...hffttt tidak kerasa kelas udah berakhir aja.
Belajar dari pagi sampai sore ditambah dengan kegiatan organisasi itu semua membuat Karina mumet.
"Baik teman-teman semua rapat kali ini kita cuma ngebahas buat acara yang akan dilakuin untuk pensi nanti, sekarang gue minta nanti kalian ada yang ngedata anak-anak yang mau berpartisipasi buat penampilan...oh iya di setiap kelas harus ada perwakilan, dan seperti biasa kita juga bakal ngundang guest star." Jelas Jaemin.
"gue selaku ketua osis sangat minta tolong sama kalian untuk bekerja secara maksimal nanti...gue harap kalian bisa bekerjasama dengan baik supaya acara ini berjalan lancar." Ucapa nya lagi.
"udah jam set 6 kalian semua boleh pulang...makasih semua." Ucap jaemin lalu membereskan barangnya.
"Makasih juga Jaemin..." Ucap Minju.
"Makasih jae." Kata Karina.
"Makasih kak...makasih juga... sama-sama kak." Ucap anak-anak lainnya.
Karina akan berjalan keluar gerbang menuju halte, karena hari ini ia tidak diantar dengan Jeno.
"Karina tunggu." Panggil Jaemin.
"Eh iya...kenapa?"
"Gue mau minta tolong sama lo, nanti lo tolong nge datain anak-anak kelas 10 yang mau berpartisipasi buat tampil." Jelas Jaemin.
"Loh...kok gue? bukannya itu tugas Junkyu?" Tanya Karina.
"Kemarin panitia peralatan kekurangan orang, jadi gue minta Junkyu buat bantu mereka nah dia ga bisa buat nge data karena lo tau sendiri dia harus nyari peralatan kemana-mana."
"Yaudah gapapa nanti gue yang nge data."
"Oke makasih Rin emang terbaik lo mah." Ucap Jaemin lalu pergi dari sana.
Karina menghembuskan nafasnya dengan kasar, pekerjaan dia nambah satu.
Tengah asik duduk di halte, tiba-tiba...
"Hai kak."Ucap Winter sambil menempelkan minuman dingin di pipi Karina.
"Astaga...lo ngagetin aja tiba-tiba muncul, serem tau ga."
"Hehehe, kakak keliatan cape banget emang habis ngapain?"
"Pulang rapat...tapi gue males banget."
"Kenapa?"
"Harus keliling nge data anak-anak yang mau berpartisipasi buat pensi."
Winter mengangguk saja, dia paham pasti cape.
"Sekarang kakak minum ini dulu aja, tadi gue ga sengaja liat muka kakak kusut banget...diminum ya kak." Winter memberi minuman dingin buat Karina.
Karina nerima minuman yang dikasih Winter ia meminumnya, untuk sekarang ia mau menghilangkan rasa gengsinya dulu karena rasa haus lebih diutamakan.
"Jadi kak?" Tanya Winter.
"Jadi apa?" Tanya Karina balik.
"Jadi pacarku ya... hehehehe." Ucap Winter.
Karina yang sedang minum langsung terbatuk dan kaget dengan adik kelasnya di depan ini.
"Uhukkk...uhukk." Karina terbatuk.
"Eh kenapa kak?...minum ya minum dulu jangan sambil salting, jadi banjir kan mulutnya."
"Omongan lo tuh aneh-aneh aja ish."
"Bilang aja baper kan." Winter tersenyum jahil.
Karina menyubit perut Winter dengan keras.
"AWW!! SAKIT KAK..." Teriak Winter.
"Lo ngeselin, nyebelin banget banget banget pokoknya!."
"Ya tapi jangan dicubit juga dong, pantes lo jomblo habis putus dari gue...lo aja galak gini kak, mana ada yang mau."
Karina sangat kesal dia hanya memutarkan bola matanya.
Kira-kira winrina bakal berlayar ga ya (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
back home ; winrina✔
RandomWinter yang lawak, Karina yang galak. "Kita sampai disini aja." kalo kata Karina mah. ©hiuother, 2021