17 ; Back Home

7K 840 35
                                    

Winter masuk ke dalam rumah Karina...terpaksa tapi mau kalo kata Winter mah, Karina membawanya ke dalam kamar dia.

Winter duduk di kursi yang ada di kamar Karina sambil melihat sekitarnya.

"Masih sama kayak dulu." Senyum Winter.

Lalu Karina datang sambil membawa baju buat dipake Winter.

"Nih lo pake tapi mandi dulu." Ucap Karina memberi baju nya untuk di pakai Winter.

Winter bergegas pergi ke kamar mandi dan membersihkan tubuhnya, sekitar 20 menit Winter sudah menyelesaikan mandinya itu.

Winter keluar kamar mandi menggunakan kaos kuning dengan celana pendek sambil mengeringkan rambutnya.

Lalu dia duduk di ujung kasur Karina sambil melihat sang pemilik kasur itu sedang belajar.

"Lo ga bosen belajar terus?" Tanya Winter.

"Ngga, belajar tuh seru tau." Jawab Karina.

"Seru kata lo kata gue mah bikin mual, kadang menggigil kalo baca buku." Jelas Winter.

Winter tengah tiduran sambil melihat langit-langit dinding kamar Karina.

"Win... hidung lo mimisan." Jelas Karina yang habis membereskan bukunya.

Winter langsung menyeka mimisannya pake tangannya.

"eh jangan pake tangan nanti darahnya kemana-mana sini aku bersihin." Karina langsung mengambil tissue di bawah lalu kembali ke kamarnya.

Karina langsung membantu winter menghentikan darah yang ada di hidungnya itu dan membersihkannya.

"Kamu kenapa bisa kayak gini sih?" Tanya Karina.

"eh? gue gapapa kak ini mah udah biasa." Ucap Winter, sebenarnya memang Winter ga boleh gampang kecapean ditambah dia habis hujan-hujanan.

"gapapa apanya? mimisan kamu banyak banget tadi, terus bisa-bisa kamu bilang udah biasa?" Karina menjitak kepala Winter.

"Aww...sakit ish kak lo tuh kalo ga nyubit, mukul ya jitak, lagi juga paling ini juga cuma kecapean." Winter mengusap kepalanya, sakit sih jitakan Karina.

"Jangan kecapean lagi nanti sakit tau, kalo sakit gimana?" Yang ngomong menatap ke arah depannya itu.

"Iya kak ga lagi deh, tapi kenapa lo tiba-tiba gini?" Winter bingung tumben banget Karina khawatir sama dia.

"gini gimana?" Tanya Karina.

"lo perhatian sama gue." Jelas Winter, kalo dia baper lagi terus ga bisa move on berabe dong.

"gue tuh khawatir sama lo."

"ah tadi pake aku kamu sekarang udah gue lo aja."

Karina memutarkan bola matanya, anak gadis tengil di depannya ini emang ada-ada aja.

"Btw kak...jangan gini lagi, gue ga mau lo terlalu perhatian kayak tadi." Ucap Winter.

"Kenapa?" Karina mengangkat alisnya bingung.

"lo udah jadi milik orang lain, lo udah nyuruh gue berhenti ngejar lo gue cuma minta jangan bikin gue kembali buat ngejar lo lagi kak." Jelas Winter dengan serius.

Diam, Karina terdiam...apa dia salah kalo khawatir sama Winter?

"Tok...tok...tok, mamah boleh masuk ga? Ini ada cemilan buat kalian." Ucap Irene dari luar sana.

Lalu Irene masuk ke dalam kamar Karina menampakkan dua anak itu lagi bertatap satu sama lain.

"Ekhemm...nih mamah bawa makanan buat kalian, jangan tatap tapan gitu ah ga baik." Ucap Irene.

Kedua anak yang sedang tatap-tatapan itu langsung memutuskan kontak matanya dan beralih kepada Irene, mamah Karina.

"mamah kok ga ngetok pintu dulu sih?" Tanya Karina.

"Loh dari tadi mamah ngetok lo kamu nya aja yang asik tatap-tatapan." Jelas Irene.

"Ih siapa sih yang tatapan orang aku lagi bantuin Winter tadi dia mimisan." Kesal Karina.

"Loh Winter mimisan?" Tanya Irene yang dibalas anggukan dari Karina "Tapi udah berhenti mah." ucap Irene.

"Winter sambil nunggu hujan reda tidur di sini dulu aja sambil nemenin karina belajar." tawar tante Irene tapi memang benar hujan tidak reda dari tadi.

"Tante makanannya aku makan ya." Winter meminta izin ke calon mertua dulu, bukan itu hanya jokes pada diri Winter untuk menyebut tante Irene calon mertua.

"Ih kamu kayak dimana aja, langsung makan juga gapapa." Ucap Irene.

Irene lalu pergi dari kamar Karina dan meninggalkan dua insan itu lagi.
Winter terlihat asik mengunyah cemilan yang diberikan mamah Karina.

"Laper?" Tanya Karina.

Winter mengangguk."iya emang kenapa?"

"Mau persen makanan ga?"

Winter menggeleng."ngga mau."

"Terus mau apa?"

"Mau nya kakak jadi pacar ku hehe, bercanda kak tapi kalo beneran juga boleh banget." Jelas Winter.

"Anjir inget win udah milik orang lain." Winter berucap dalam hati.

Setelah membeli gofood Winter lagi asik ngeliatin Karina yang kembali belajar sampe ketiduran di kasur Karina, gimana ga ketiduran posisinya aja dia lagi selimutan di tengah-tengah hujan.

"eh...tidur? pantes dari tadi ga berisik." Karina tersadar dari buku-bukunya karena suasana kamarnya yang sunyi.

anak gadis yang punya kamar ini menghampiri seorang gadis kecil yang tengah lelap di tidurnya, ia membaringkan tubuhnya di sebelahnya.

"lo kalo lagi tidur itu gue suka win...lo kayak tenang banget, tapi gue bingung kenapa ada surat rumah sakit di tas lo, lo tuh sakit atau apa? dan gue bingung kenapa dulu lo sering ilang-ilangan ga ada kabar giliran gue udah ngelepasin lo, sikap lo bikin gue berharap lo kembali." guman Karina sambil menatap wajah gadis manis yang sedang tertidur pulas.









Karina mau nya apa deh



back home ; winrina✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang