25. TWENTYFIVE

447 54 12
                                    

-VOTE KOMEN-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-VOTE KOMEN-

•Tidak semua orang bisa menyukai kita, tidak semua orang bisa kita sukai, teruslah berusaha menjadi baik•

Sebagai sentuhan terakhir karyanya, penata rias tersebut memberikan sedikit hiasan pada rambut coklat milik Hajin yang telah ditatanya. Rambut sepunggung milik Hajin dibiarkan tergerai bergelombang dengan sentuhan kelabang tipis pada bagian atas dengan pernak-pernik yang menghias. Terlihat elegan menyesuaikan dengan umur Hajin yang masih terbilang muda.

Sedangkan sang empu sedari tadi menahan bibirnya untuk tidak tersenyum terlalu lebar memandangi diri sendiri lewat refleksi kaca di hadapannya. Mengagumi diri sendiri adalah hal yang paling menyenangkan di dunia, dan Hajin merasakan kesenangan itu sekarang. Wajahnya yang dipoles make up sedemikian apik menghantarkan kecantikan berlebih dalam dirinya.

"Ca-can! Sudah selesai, bagaiamana, kau suka tidak? Atau ada yang ingin kau koreksi?" tanya perias tersebut tatkala ia menyelesaikan sentuhan terakhirnya. Sedari waktu berjalan, keduanya banyak berbincang. Shin Hanna adalah MUA handal yang sering diminta untuk bekerja sama dengan Ibu Jaehyun. Tak heran jika wanita itu nampak tak canggung dengan kerabat Jung Jinwoon.

Mendengar penuturan Hanna, Hajin melepaskan pertahanannya, bibirnya merekah lebar di sana. "Eonni, kau sangat keren, ini bagus sekali." pujinya pada sang make up artist. "Tidak ada yang perlu dikoreksi, aku sangat suka ini!"

"Benarkah? Senang mendengarnya. Baiklah, berarti kau sudah siap."

Hajin beranjak dari hadapan meja rias. Semua riasan yang menempel pada tubuhnya sudah tertata rapih. Gaun berwarna Rosy brown terang dengan glitter yang bertabur di seluruh bagian akan nampak bersinar tatkala tersorot cahaya lampu. Ibu Jaehyun sampai meminta bantuan Vera Wang untuk mendesain gaun yang Hajin kenakan malam ini, perempuan itu berkata jika malam ini adalah malam spesial sama hal nya dengan mengulang hari pernikahan Hajin dan Jaehyun.

Hajin baru tahu jika koneksi keluarga ini ternyata sebesar itu.

"Oh, apa kau bisa tolong panggilkan Jaehyun untukku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh, apa kau bisa tolong panggilkan Jaehyun untukku?"

Hajin menganggukkan kepalanya dua kali mengiyakan pertolongan Hanna. Kebetulan ia juga akan menghampiri Jaehyun yang tengah duduk di luar ruang rias. Langkah yang Hajin buat membuat heels putih yang dikenakannya menimbulkan suara ketukan pada marmer. Kedua netra coklatnya menangkap Jaehyun yang hanya mengenakan kaos hitam polos terduduk di sofa memainkan ponselnya dengan raut wajah serius.

IN LIFE SPRING | Jung Jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang