Oke, ekhm. Jadi gini, gini loh....
Eh, salam dulu, ASSALAMU'ALAIKUM.
Jadi, gini..
Kemaren pas up prolog, aku lupa buat kenalin cast nya, HAHA.
Yaudah aku bikin disini aja ya, sekalian mau cerita dikit.
Kenalin dulu nih, Lee Hajin.
GOO YOUN JUNG as LEE HAJIN
Sudah berbagai macam ekspresi kan, biar gampang nanti bayanginnya, kalo lupa balik ke sini lagi aja, HAHA!
Btw, tadi aku mau cerita, tapi apa ya. Lupa :(
Bentar, di inget-inget dulu, sek.
Oh iya inget. Jadi aku nemu visual neng Hajin itu sebelum aku nemu ide cerita LIFE SPRING ini. Yaudah aku save aja dulu, tapi udah kepikiran mau ku buat sama Jaehyun. Cuman jalan ceritanya aja yang masih abu-abu. Dan sekarang udah tau sih mau dibikin gimana, walaupun aku juga masih agak ragu buat bikin yang seperti itu.
Sebenarnya juga, ini cerita udah kubuat tu udah lumayan lama tau, tapi serius aku masih takut-takut buat up. Takut ntar berenti di tengah-tengah kek cerita ku yang sebelum ini. Tapi yang ini aku coba buat seriusin.
BISMILLAH, SEMOGA BISA AKU!
Nah abis itu, pas aku liat foto ini. Aku langsung kepikiran cerita apa yang mau aku bikin.
Nih, fotonya.
Huhu, rasanya mau nangis, nangis gimana gitu, liat tu gambar. Jaehyun ku, huhu~~
Yaudah gitu aja.
Gaperlu fotonya Jaehyun lah ya, yakali kalean gatau muka Jaehyun yang resepnya ditambah bubuk berlian dan emas 50 karat.
Udah gitu aja.
Eh, iya. Buat yang gak cocok sama visualnya it's okay, aku juga engga nge ship kok, cuman buat kebutuhan cerita. Kalo ga srek boleh bayangin sama siapa aja. Dan juga plis, kalo nanti aku bikin edit-edit gitu jangan dibawa ke real life ya, takut ada yang ke singgung atau gimana. Bikin halu-haluan aja, disini, atau di akun ig ku @jihannadads hihi.
Satu lagi. Jika ada kesamaan nama tokoh, peristiwa, latar tempat, waktu, itu tidak disengaja, karena semuanya murni imajinasi penulis.
So, please, jangan di sama-samain ya. Cause we have worked hard in here ✌.
Tapi kalau mau komen, itu bebas banget, apapun, up to you.
Gapapa komen yang banyak, HAHA.
Yang mau follow ig nya neng Hajin ada loh, HAHA. Gatau juga apa faedahnya gue bikin akun itu, ya buat halu aja juga sih 😂.
Yodahlah gapapa.Nih ig nya.
Kalo mau ngajakin halu di ig aku atau Hajin aja yep, DM aja kalo mau silaturahmi, dibales kok, aku kan baik, haha Aamiin.
Udah gitu aja sih, gausah banyak-banyak.
WASSALAMU'ALAIKUM.
Maaciiw dah baca, muach ❤
HUHU, MAU BERJODOH SAMA JUNG GANTENG JAEHYUN.
Tungguin. I'll be upload step by step chapter, very soon ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
IN LIFE SPRING | Jung Jaehyun ✓
Fiksi Penggemar『𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐍𝐂𝐓; 𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝』 Coretan tinta hitam di atas putih yang tak sengaja Hajin temukan di dalam lemari sang ibu benar-benar membuat penderitaan hidupnya berakhir, sedikit perjuangan yang mengharusk...