FOLLOW noventyratnasari
INSTAGRAM:
noventyrns/ pena__ven
algerianddd
pinaka_gainslee
algeriandivanior.fansiteVOTE DAN SPAM KOMENTAR 🧡
•••FANATIK•••
Tidak lama lonceng pertanda pulang sekolah berbunyi. Alyora yang dari awal masuk ke dalam kelas, menangkap basah Geisan yang terlihat menghembuskan nafas panjang. Selama pelajaran, tidak ada gairah yang tertangkap di mata Alyora. Gadis bermata tajam dengan bibir tampak culas itu mengerti keadaan bahwa Geisan pasti memikirkan keadaan Pinaka.Tidak ingin menyalahkan keadaan, justru Alyora menyalahkan dirinya sendiri yang terlambat untuk membela Pinaka dan mencegah kata-kata kasar keluar dari mulut Geisan. Mengenai Geisan yang murka hari kemarin sudah beredar dari mulut ke mulut, hingga sampai di telinga Alyora.
"Algeriand!" panggil Alyora ketika pria tampan itu beranjak dari duduknya. Kelas sudah sepi, hanya ada Alyora dan Algeriand di dalamnya.
Algeriand menghentikan aksi memakai tasnya.
"Apa?"
"Lo mau bantuin gue?" tanya Alyora. Ia berjalan sedikit lebih mendekat.
"Soal?"
"Cari Pinaka."
Algeriand membuang nafas kesal, "Nggak!" tolaknya mentah-mentah.
"Cuma lo yang bisa bikin Pinaka balik!" ujar Alyora pula mencoba membujuk.
"Kenapa nggak sama Geisan?" tanya Algeriand balik. Bukankah Geisan dan Pinaka juga dekat? Bahkan kemarin Algeriand mendengar dengan telinganya sendiri bahwa Geisan adalah satu-satunya kekuatan Pinaka. Cih! Membuat telinga Algeriand panas saja. Mengingatnya membuat Algeriand dongkol.
"Gue yakin Pinaka nggak mungkin mau ketemu Geisan. Gue mohon dengan sangat, bantu gue cari Pinaka ya?" pinta Alyora.
Kalau saja Pinaka tidak menghilang dari sosial media, pasti Alyora bisa meneror semua akun media sosial milik Pinaka. Namun, Pinaka sama sekali tidak membuka akun media sosialnya sejak kemarin pagi.
"Gue mau ke rumah Clarissa," jawab Algeriand tegas.
"Lo kok malah ke rumah ular itu sih?!" protesnya.
"Lah dia yang jadi korban!" bantah Algeriand pula.
"Lo mikir lagi deh, kalo emang Pinaka bully Clarissa, mana mungkin Pinaka bikin akun fansite lo?! Akun fansite yang di pakai untuk semua fans-fans lo itu! Nggak mungkin dia ngasih ruang fans-fans lo buat bisa lebih deket sama lo! Lo mikir nggak sih? Selama ini Clarissa yang terlalu obsesi sama lo sampai nggak mau ada yang dekat sama lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FANATIK [SELESAI]
Teen FictionTing! @algeriandivanior.fansite menandai anda dalam sebuah kiriman! Belum sempat Algeriand meneguk air mineral di tangannya, kening pria tampan itu berkerut mendapati notifikasi yang tidak asing lagi baginya. Akun fansite yang selalu mengunggah selu...