FOLLOW noventyratnasari
INSTAGRAM :
@noventyrns/ @pena__ven
@algerianddd
@pinaka_gainslee
@algeriandivanior.fansiteVOTE DAN SPAM KOMENTAR 🧡
•••FANATIK•••
"ALGER ALGER ALGER!!!"
"ALGER SEMANGATTT!"
"ALGEEER LO PASTI BISAAAA!"
Pinaka melirik wanita di sepanjang barisan lapangan futsal outdoor SMA Pusaka Negara. Baginya, mereka semua adalah saingan. Siapapun yang mengagumi seorang Algeriand Divanior, akan Pinaka anggap sebagai lawan.
"KAK ALGERIAND KAMU GANTENG KALO MASIH NAPAS!" teriak Pinaka.
Ini yang Pinaka inginkan, menarik perhatian para siswi yang memberi supports kepada Algeriand hingga mereka memusatkan padangan pada Pinaka. Gadis dengan seragam berbeda dari yang lainnya. Membawa sebuah kipas dengan foto Algeriand terpampang nyata pada bidangnya.
Pinaka tidak menghiraukan, sebab saat ini fokusnya tidak bisa beralih. Wajah Alger terlalu tampan untuk dilewatkan.
"Pin, lo mending balik ke sekolah lo sendiri deh!" usir Alyora merasa risih mendapat perhatian dari banyak orang.
"Aku nggak mau, Yora!" bantah Pinaka pula.
"Seragam lo paling mencolok di antara kita semua, Pinaka!"
"Itu yang aku mau!" ujar Pinaka sebelum matanya kembali meliar, mencari di mana keberadaan Alger. Ternyata Alger masih istirahat, meneguk air mineral di gelas plastik dengan rakus.
Glek
"Oh my god, Yor. Temen kamu kenapa ganteng banget, sih?! Tau gini aku mending masuk Sma aja!" gerutunya merasa kesal.
Alyora, teman sekelas Algeriand yang merupakan satu tingkat di atas Pinaka. Pinaka masih menduduki kelas sepuluh, di SMK Pusaka Negara. Letak SMA dan SMK memang berdampingan, hanya menggunakan tembok sebagai batasnya.
Jangan tanyakan mengapa Pinaka dan Alyora adalah sepasang sahabat, karna jawabannya mereka adalah tetangga akrab sejak kecil. Alyora bermulut pedas dan tidak pernah memiliki pacar karna lelaki pun takut mendekati Alyora.
Pinaka sendiri heran, mengapa Alyora tidak seperti dirinya? Alyora bersikap biasa saja terhadap Algeriand tidak ada tertariknya sama sekali. Padahal menurut Pinaka, Algeriand adalah salah satu mahkluk tuhan yang bertema kesempurnaan.
"Pin, please mending lo balik deh!"
Pinaka merotasikan bola mata, mengapa Alyora tidak mendukungnya? Bahkan untuk menyampaikan salam Pinaka kepada Algeriand yang satu kelas dengannya saja Alyora tidak mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANATIK [SELESAI]
Teen FictionTing! @algeriandivanior.fansite menandai anda dalam sebuah kiriman! Belum sempat Algeriand meneguk air mineral di tangannya, kening pria tampan itu berkerut mendapati notifikasi yang tidak asing lagi baginya. Akun fansite yang selalu mengunggah selu...