Part 7

13.7K 959 45
                                    

FOLLOW noventyratnasari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FOLLOW noventyratnasari

INSTAGRAM :
@noventyrns/ @pena__ven
@algerianddd
@pinaka_gainslee
@algeriandivanior.fansite

VOTE DAN SPAM KOMENTAR 🧡

•••FANATIK•••

"Geri, sini makan dulu!" panggil Alice, Bunda Algeriand. Menyapa kedatangan sang anak semata wayangnya. Algeriand Divanior dan lebih di kenal sebagai Geri di sekitar rumahnya.

"Masak apa, Bun?" tanya Algeriand, ia duduk mengisi salah satu bangku kosong di meja makan.

"Ada rendang ayam di kasih Nana, katanya ia masih proses belajar masak. Geri nilai masakan Nana ya?"

Algeriand mengangguk, menerima piring berisi nasi yang diberikan oleh Bunda Alice. Tangannya terjulur untuk mengambil beberapa potong rendang ayam yang berbentuk dadu kecil-kecil. Dari tampilannya terlihat enak, tetapi Algeriand harus merasakannya dahulu kan?

Satu suap nasi beserta rendang masuk ke dalam mulut Algeriand. Ia mengunyahnya perlahan, merasakan kenikmatan rendang itu memanjakan lidahnya.

"Bagaimana?" tanya Bunda Alice memperhatikan sang anak dengan tatapan penasaran.

"Untuk ukuran orang yang baru belajar masak, ini enak!" jawab Algeriand.

Bunda Alice tersenyum sumringah, "Wah... Nana sudah cocok dong jadi calon istri Geri?" godanya.

"Apaan sih, Bun." Ujar Algeriand menepis, ia melahap satu suap rendang tanpa nasi kemudian melanjutkan perkataannya "Nana kenapa nggak mampir dulu?"

"Dia ada kerja kelompok jadi buru-buru pulang, lagian Geri pulangnya lama banget. Ngapain aja di sekolah?" tanya Bunda Alice.

"Ya... Nunggu gerbang sepi lah, Bun."

"Bunda kira Geri punya pacar."

Uhk uhukkk

Algeriand meneguk satu gelas air putih yang diberikan oleh Bunda Alice kepadanya. Sungguh, Algeriand tidak menduga bahwa Bunda akan berkata demikian.

"Nggak." Jawabnya singkat, kembali memakan rendang itu dengan lahap.

"Kenapa nggak sama Nana aja?"

"Masalah asmara, Geri bisa urus sendiri, Bun."

"Ya sudah habiskan makan mu!"

Algeriand melanjutkan makannya dengan lahap. Mengingatkan Bunda Alice terhadap suaminya, Gamma Zevanior. Gamma yang pulang setiap 8 bulan satu kali. Kewajibannya sebagai kepala keluarga, bekerja di Singapura sebagai pemegang perusahaan pusat.

FANATIK [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang