~ost. Cry For Me-TWICE~
mature content
ryujin mengangkat geras wine yang ke 27 miliknya, lee chaeryeong selaku sahabatnya hanya dapat diam tanpa berkutik apapun. chaeryeong sendiri memahami apa yang dialami sahabatnya tersebut, hingga titik akhir kemampuan ryujin chaeryeong bersedia menjadi bahu yang kuat bagi sahabatnya.
BRUK
dan inilah titik terakhir atas kekuatan ryujin, sekarang direktur J boutique kehilangan kesadarannya akibat pengaruh alkohol yang menyerang saraf otaknya. chaeryeong menghela napasnya berat, baru saja wanita tersebut selesai pada pekerjaannya dinegeri orang. pulangnya ke tanah air, justru disambut dengan sahabatnya yang sedang kehilangan arah.
-
"tunggu sebentar" teriak hyunjin dari kejauhan, hyunjin sedikit kesal dimana terdapat tamu yang datang menjelang pagi buta. pria tersebut tak mencari keberadaan istrinya, meski dirinya sendiri khawatir terhadap kedaanya. namun pikirannya berkata bahwa seharusnya wanita tersebut meninggalkannya.
hyunjin sadar akan betapa jahatnya kepada shin ryujin yang menyayangi, mencintai hyunjin sepenuh hatinya. padahal hyunjin sendiri sebenarnya menyadari perubahan sikap dan perasaannya pada istrinya, namun rayuan fake Joanne itu selalu menangkis kesadarannya
"r -ryujin?" pekiknya kaget
"cepat tuan hwang! ryujin sangat berat" balas chaeryeong kesal
"aku titipkan dia padamu tuan hwang, aku akan segera pulang" lanjut chaeryeong terburu buru akibat panggilan dari sang ibunda
sementara hyunjin hanya kebingungan, dengan ryujin yang ada pada gendongannya. dilirknya istrinya itu menggeliat, membuka matanya perlahan dan menatapnya sayu. hyunjin muak dibuatnya, pria itu menganggap wanita yang mabuk adalah rusak.
"beraninya kau mabuk shin ryujin?!" sentak hyunjin
sementara tak ada jawaban sama sekali dari ryujin sendiri
"istri macam apa kau ini huh? kau meninggalkan rumah untuk mabuk mabukan" lanjut hyunjin
PLAK
bibir tebal itu ditampar kuat oleh tangan ryujin. wanita tersebut kemudian bangun dari gendongan hyunjin, berdirinya tersenggal. minimnya keseimbangan dalam tubuhnya membuat ryujin berdiri sempoyongan.
jemari telunjuk ryujin menunjuk dua pasang mata hyunjin, "lalu kau suami macam apa yang sudah memiliki istri namun tetap berselingkuh huh?"
DEG
"mabuk? apakah tuan hwang hyunjin ini lupa? pada suatu hari dirinya bertengkar kemudian mabuk dan hampir memperkosaku, bahkan membandingkan tubuhku dengan jalangnya?" percelotehan ryujin sukses membuat hyunjin membatu
karena memang semuanya benar, secara bersamaan tumpukan batu rasa bersalah menimpa hyunjin
"maaf.." lirih hyunjin
"kau tau tuan? aku menyelamatkan dirinya bahkan sampai aku kehilangan mataku! menemaninya dan berpura pura bukan Joanne selama 5 tahun! dan kau tau apa yang lebih brengsek? aku bahkan memberikan namaku pada bajingan itu agar dirinya bahagia, huh tak disangka kebahagiaan yang kuberikan justru malah menyakitiku" tangan kecil tersebut memukul mukul dada bidang hyunjin yang terbalut piyama tipis.
"aku mencintai seorang yang brengsek! bahkan aku berkorban hingga lupa kesehatanku, aku harus rutin mengunjungi dokter.... emphh.."
hyunjin sudah lelah dengan celotehan istrinya yang mabuk, rasa bersalahnya begitu menumpuk. hingga akhirnya menarik tengkuk sang istri dan menempelkan bibir tebal miliknya ke bibir istrinya.
lumatan demi lumatan dikeluarkan oleh hyunjin. ciuman pertama mereka, namun hyunjin seorang pria dewasa yang pastinya tahu akan hal tersebut. mata ryujin masih membelalak menyiratkan sejuta keterkejutan. pengaruh alkohol tersebut kemudian menariknya untuk membalas lumatan tersebut.
sebuah hasrat yang tak dipuaskan kala pertama kali mereka menjadi sepasang suami istri, kini dicurahkan disalurkan. jas yang masih bertengger ditubuh ryujin, dilepasnya dan dibuang kesembarang arah oleh hyunjin.
hyunjin menarik ryujin kedalam kamar mereka dengan tergesa gesa, bahkan tautan bibir tersebut belum terlepas sama sekali. lantas tubuh ryujin dibantingnya diranjang king size, tempat dimana hyunjin dan ryujin tidur bersama namun hyunjin yang tak pernah menatap ryujin sebagai istrinya.
*maybe like this?
ditariknya penaut kemeja ryujin, sementara ryujin membantu hyunjin melepaskan piamanya. bibir yang semula tertempel erat dengan lumatan yang mengiringi dengan lembut. napas masing masing dari mereka pun tersenggal.
kini mereka sampai dititik masing masing tanpa busana sekali pun. hyunjin menatap ryujin, sementara ryujin menatapnya sendu. pria tersebut langsung menyatukan tubuhnya dengan tubuh istrinya. ryujin bukan seorang yang perawan lagi, suami sahnya telah mengklaim bahwa shin ryujin adalah MILIKNYA
-
"eunghh.." ryujin menggeliat didalam pelukan hyunjin. sementara mereka masih tanpa busana didalam selimut putih yang menutupi tubuh mereka. ryujin mengingat adegan panas mereka semalam, merejapkan matanya merasakan pelukan hangat hyunjin yang sama dengannya. tanpa sehelai kain pun yang membalut tubuh mereka, dibawah selimut putih tebal yang menjadi tameng dinginnya udara dari pendingin ruangan.
"kau sudah bangun?" tanya hyunjin dengan suara khas bangun tidurnya
"ssh h-hyunjin"
"ya?" tanya hyunjin masih dengan mata tertutupnya
"ssh bisa kau lepaskan ini?" hyunjin terkekeh mendengar permintaan istrinya, dikecupnya sebentar istrinya. kemudian dilepaskan dengan perlahan miliknya yang masih tertanam sempurna didalam ryujin.
"nghhh" lenguhan kecil terdengar ditelinga sang hwang. seuntai senyum terpampang diwajah tampan hyunjin
CUP
"ketahui saja shin ryujin, aku mencintaimu. maafkan aku atas segala kesalahanku, aku tidak akan melupakan Joanne shin yang sekarang adalah istriku ini. dan selamanya, aku akan mencintai Joanne ku ini. aku tidak akan membiarkan Joanneku terluka lagi.."
to be continued~
guys, i'm very like cry for me epic ver by jiaern. lagu dari twicenya kaya udah bagus trus dimodif kesan sad song sama elegannya kaya nambah gitu. recommended bgt buat didengerin
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚊𝚋𝚘𝚞𝚝 𝚊𝚕𝚕 || 𝚑𝚑𝚓 𝚏𝚝 𝚜𝚛𝚓 [END]
Romance"kau harus mencintaiku hwang! aku akan menjadi istrimu" lanjut ryujin "mohon maaf, tapi cintaku hanya untuk hwang yeji seorang. lebih baik satu dari kita pergi, maka pernikahan konyol ini tak akan terjadi" senyum memang ada dibibir hyunjin. tapi mat...