OPEN PO (PRE-ORDER) BOOK 'BASKETBALL LEADER'
Readers-nim...! Akhirnya smpe juga ke tanggal open PO, hehe. Buat kalian yg nanya² dari waktu itu, ini Key kasih semua jawabannya ya. Sebelumnya Key mau minta maaf krn telat bales DM kalian, soalnya semua infonya jga key baru dapet hari ini. So, check this out!
Sudah disimak kah gambarnya? Gimana cover booknya menurut kalian? Hahaha. Eitss belum selesai infonya, jangan dulu misuh yg nggak² ya. Simak lagi info dibawah ini.
Info selengkapnya ⬇️
Harga :
— Untuk Soft Cover (sampul biasa) = 130K (130rb)
— Untuk Hard Cover (sampul yg keras dan tahan lama ga akan robek) = 150K (150rb)Pemesanan bisa lewat via WhatsApp :
— 083824781293 / 087774291902
Jadi kalian bisa chat diantara dua nomor ini nanti untuk pemesanan.Atau lewat Shopee :
— JONQUIL_ALSTROEMERIA
Tinggal kalian search namanya aja ya nanti muncul untuk pemesanan book Basketball Leader kalau di online shop. (Jangan lupa kasih comment kalau barangnya sudah sampai ya)P.s : pemesanan lewat shopee gratis ongkir.
Info Merchandise (freebies) :
— Ada bonus Photocard tiap cast Basketball Leader, lengkap semua ya.
— Ganci (Gantungan Kunci) Akrilik imut berupa foto fanart Basketball Leader.
— Bonus Boneka Manual Mini untuk 20 orang pemesanan yang paling cepet.Info halaman & sedikit spoiler :
— Semua jumlah halamannya ada 667 halaman, kenyang gatuh? Wkwk
— Sudah lengkap dengan banyak BONUS CHAPTER dan so pasti... PLOT TWIST wkwkwk.
— Selipan Scene (Jadi ada banyak selipan scene yg baru dan lebih menyenangkan disana)
— Isi book nya udah perfect revisi ya, jadi ga akan ada kekeliruan lagi. Misalkan menurut kalian disini ada scene, kata-kata atau banyak kalimat yg keliru, di book udah sepenuhnya dibenerin.Q : Kak, untuk pemesanan keluar Indonesia bisakah?
A : Bisa dong! Kalian tinggal chat via whatsapp atau itu di shopee aja ya. Book nya akan dateng sesuai pemesanan nanti.Pre-Order akan ditutup tanggal 1 Juli 2021 nanti, jadi cuma 2 minggu aja ^^ kalau kalian masih ada yg ga ngerti, silahkan comment atau DM Key saja.
So, tunggu apa lagi readers-nim? Siapa tau apa yg kalian arepin disini, disana jadi kenyataan kan hahaha. Ajak sesama chenji shipper-mu buat ikut ngepoin juga hahaha.
Terimakasih untuk readers-nim yg sudah memesan 🤗 Enjoyed the book and and make the memories that will never be forgotten for you. ❤️
✨Thanks too for (moonseed_publisher)✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Basketball Leader [CHENJI\JICHEN]
Fanfiction[TELAH DIBUKUKAN!] ✓ Completed! {End: 07.14.20} '' Mana yang akan lebih kau pilih? Cita-cita atau cinta? '' Park Jisung yang tegas dan dingin bisa jatuh cinta pada teman sebangkunya sendiri; Zhong Chenle, bahkan ketika semua orang tahu dia sulit unt...