Angga's outfit on campus
.
.
.
.Angga terlihat sibuk merapikan tasnya untuk kuliah tambahan di hari minggu. Karena banyak bolos, ia harus segera mengejar nilai yang kosong agar cepat lulus S1 Hukum.
Sesekali ia meminta bantuan kakaknya dibanding harus membaca buku. Untung Jeff bukan kakak yang pelit. Jeff selalu membagi ilmunya kepada Angga walau itu harus membuat waktu Jeff terbuang bukan karena kegiatannya.
Pekerjaan sebagai selebgram membuatnya sedikit keteteran di bidang akademiknya. Angga bukan pemalas. Jadi, jika ada kelas tambahan untuk memenuhi nilai SKS-nya, dia akan ikut walau itu menyita waktu weekend yang seharusnya bisa istirahat dirumah.
"Aku pamit ya." Pamit Angga kepada semuanya selesai sarapan pagi.
Aku mengantarnya menuju gerbang.
"Kamu kenal sama mantan kakak kamu itu?" Tanyaku sebelum Angga masuk ke mobilnya.
"Lumayan sih, Mom. Kan kita satu fakultas," Jawab Angga.
"Cantik ya. Semoga kakak kamu bisa sama dia lagi." Iya, itu harapanku.
"Udah! Angga berangkat, Mom," Angga masuk ke dalam mobil kemudian pergi.
Aku melambaikan tangan ke arah mobil Angga yang sudah pergi.
•••••
Selama perjalanan, Angga selalu melihat ponselnya yang terpasang di samping kemudi.
Ia sedang menunggu pesan dari seseorang tapi tak kunjung ada pesan.Sesampainya ia di kampus, ia melihat Adelia. Sepertinya juga sedang menunggu seseorang.
Angga memarkirkan mobilnya, lalu menghampiri Adelia yang sedang duduk di tengah taman kampus.
"Nunggu siapa?" Tanya Angga.
"Nunggu Kak Jeff." Jawab Adelia. Matanya masih mencari apa yang ia cari.
"Lu suka sama abang gue?" Angga duduk disamping Adelia.
Adelia melihat Angga dalam diam.
"Gak usah dijawab! Gue udah paham dari mata lu." Angga mendengus kasar.
"Soalnya dia tuh baik, ganteng lagi. Juga pinter!" Adelia sedang menilai Jeff dihadapan Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Rumah' Yang Sebenarnya 'Rumah'
FanfictionDrama keluarga. ❤ ARDINATA's Family ❤ Cast: 💘 Johnny Suh as Thomas Ardinata (Daddy) 💘 Sessa Wang as Sessa Ardinata (Mommy) 💘 Jeong Jaehyun as Jeff Ardinata (Anak Pertama) 💘 Kim Jungwoo as Angga Ardinata (Anak Kedua) 💘 Xiao Dejun as Bio Ardinat...