San terus mengecek layar ponselnya berulang kali. Dia baru aja spam chat Yunho, tapi sampai sekarang belum dibalas juga.
"Sekarang hari apa sih?" monolog San sambil menatap langit kamarnya.
Merasa bosan karna tak kunjung mendapat balasan pesan dari Yunho, lelaki sepuluh juli itu memutuskan keluar kamarnya. Namun baru satu langkah, dia mendengar teriakan dari salah satu housematenya.
"Pengen martelo!"
Benar juga. Siang terik seperti ini pasti enak kalau makan martabak telor. San kembali ke kamar intuk mengambil ponselnya. Dia mengirim pesan pada Yunho agar membelikannya martabak telor.
"Ngapain Lo?" tanya Jongho.
Hongjoong menyahut, "Yang punya seme mah beda."
"Berisik nih uke-ukeku."
"Taik!"
Ting!
San buru-buru mengambil ponselnya.
Kang Ojek😻
Hah?
Martabak telor anjr
Ohh
Siap!Tapi bukan yg biasa itu
Deket sekolahan
Yg pake kulit lumpiaHEH
Ini minggu gblk
Emg dia jualan?Ya liat
Anjing
Luv yu tu
San ketawa sendiri lihat history chatnya sama Yunho. Dia bisa bayangin Yunho pasti sekarang kelimpungan karna permintaannya barusan. Biarlah, sekali-kali membuat si Jung sibuk.
Tapi sampai sore, Yunho tidak juga membalas pesan atau ke rumah. San jadi kepikiran sendiri.
Baru sebentar overthinking, Yunho tiba-tiba chat.
Kang Ojek😻
Ke teras coba
San keluar dari kamarnya menuju teras. Rumah emang lagi kosong soalnya beberapa ada yang kuliah atau kerja dan sisanya masih tidur siang. Pas sampe teras, ada Yunho yang lagi melepas sepatunya.
"Baru banget pulang kuliah?"
"Iya. Untung tempatnya buka," jawab Yunho sambil menyodorkan kantong plastik warna hitam yang isinya pasti pesenan San.
"Tadi pas Gue chat, Lo lagi di kelas?"
"Iya. Nanya mulu, cil."
San mulai buka pastik tersebut, "Kalo sibuk jangan diturutin."
Yang lebih tinggi mendekat, meletakan tangan lebarnya di surai biru yang warna hampir memudar, mengusak gemas.
"Selagi bisa dan bukan hal buruk, Gue bakal selalu nurutin keinginan Lo, San," ujar Yunho tulus.
San yang lagi salah tingkah, langsung mengecup bibir Yunho, "Sst, jangan manis-manis mulutnya, nanti banyak yang demen."
"Manisnya sama Lo doang kok."
-The End-
sedikit curhatan dari aku yg kangen martelo depan SMP😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Geschichte
Short StorySekumpulan kisah kapal-kapal ATEEZ dengan berbagai genre.