[⚠️ M-Preg]
-
Mingi tuh sering bingung. Itu anak yang dikandung San, anak dia apa anak setan sih?
Bukan apa-apa. Masalahnya San selama hamil, permintaannya aneh-aneh. Wajar sih kalo itu sebates makanan, kayak orang hamil pada umumnya.
Tapi ini tuh sampe ke sikapnya San juga ikutan aneh.
Contohnya sekarang.
Mingi lagi mantengin laptop, banyak pekerjaan yang harus dia selesain hari ini juga. Dia duduk di ruang tengah, tepatnya di lantai. Dan dokumen-dokumen berserakan di meja.
Lagi asik-asik liat diagram saham, tiba-tiba San dateng dari arah dapur.
Mingi udah ngerasa nggak enak.
San nyamperin Mingi dengan muka yang keruh. Bibirnya melengkung ke bawah, matanya berkaca-kaca. Pipinya yang masih ada noda tanah juga ikutan merah.
Mingi tebak, San pasti abis berkebun di belakang. Berkebun ini salah satu hal waras yang dilakuin San selama kehamilannya.
Mingi narik San. Nggak tega juga dia liat suami kecilnya manyun-manyun begitu. Dia dudukin San di pangkuannya, membelai surai San dengan sayang.
"Kenapa lagi, hm?" tanya Mingi, sebelah tangannya yang bebas ngelus perut buncit San.
"Pak Cho -hiks..."
Nah loh, San diapain sama Pak Cho.
"Pak Cho kenapa? Dia ngapain kamu?"
Sumpah ya pikiran Mingi udah kemana-mana. Apalagi ngeliat San yang nangis sesenggukan gitu.
"M-masa dia jahat banget. Pak Cho motongin rumput rumah dia, Gi."
Abis ngomong gitu, San makin kejer.
Sumpah, Mingi nggak ngerti dari sisi mananya 'Pak Cho jahat'. Apa salahnya motong rumput? Apalagi itu rumput rumah sendiri.
"Terus? Kenapa kamu malah nangis eum?"
Mingi digeplak, bener-bener digeplak sama San. Terus tangisan San makin kenceng.
"Igi mah! Kasian kan rumputnya pasti sakit kalo dipotong gitu!"
Mingi speechless.
"T-terus mau kamu apa?"
Sumpah, ini perasaan Mingi makin nggak enak.
"Pukul Pak Cho sana!"
Nah, ini salah satu dari ribuan keanehan sikap San selama hamil.
Masa iya Mingi kudu mukul orang karna motong rumput. Nggak etis banget.
"Tapi sayang-"
San memotong ucapan Mingi, "Oh, kamu gak mau?! Liat baby, daddy udah gak sayang kita huhuhu....."
Mingi cuma bisa elus dada.
"Iya-iya Aku turutin."
Mingi keluar rumah, terus nyamperin rumah Pak Cho. Dia mengetuk pintu, sekalian ngejelasin maksud tujuan dia kesini.
Untung Pak Cho ini orangnya baik, sabar juga. Dia cuma ketawa denger penjelasan Mingi soal permintaan suami tercintanya.
"Ahaha. Yowes, gak apa-apa. Tapi jangan pake tenaga loh, Gi."
Mingi cuma cengegesan. Malu dia tuh. Tapi nggak apa-apa, demi suami kecil kesayangannya.
Mingi jitak kepala Pak Cho. Nggak bener-bener ngejitak juga, cuma asal aja. Biar San seneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geschichte
Short StorySekumpulan kisah kapal-kapal ATEEZ dengan berbagai genre.