Double Up nich
Chapter panjang
Semoga gak bosen bacanya
Happy Reading****
Kedua belas anak itik berjalan kaki ke Monas dari Perpustakaan Nasional karena jaraknya lumayan dekat, hitung-hitung olahraga kalau di rumah kan kerjaannya hanya rebahan. Perjalanan mereka kurang lebih 15 menit.
Yerin berjalan di samping Jun, karena Jun gercep pas Wonwoo mau ngambil kesempatan jalan di samping Yerin, Jun langsung merangkul bahu Yerin.
Akhirnya Wonwoo dirangkul Rowoon "dah move on bro? Yerin tempat move on lu?" tanya Rowoon
"Kepo lu," jawab Wonwoo singkat, Rowoon hanya menanggapi dengan senyuman. Sudah maklum dia dengan sifat dingin Wonwoo. Udah settingannya begitu emang si Wonwoo.
Rowoon teman Wonwoo dari jaman orientasi mahasiswa baru mereka satu kelompok, rumah mereka juga berdekatan tapi Rowoon memang tidak begitu dekat dengan Wonwoo.
Rowoon tau Wonwoo mantannya Sejeong juga dari Sejeongnya langsung. Wonwoo mana mau cerita tentang diri dia sendiri. Dan Rowoon tau Wonwoo belum move on, dari Jungkook. Tau sendiri sifat Jungkook berbanding terbalik dengan Kakaknya. Jungkook orangnya bawel, jail dan tidak bisa jaga rahasia makanya rahasia Wonwoo terbongkar karena Jungkook.
Balik lagi ke cerita, terlihat Doyoung yang masih nyari kesempatan deketin Chungha walaupun Chungha udah punya pacar. Terus ada Hoshi dan Woozi pasangan paling menggemaskan diantara yang lain
Setelah 15 menit mereka sampai di Monas. Mereka breafing lagi dan sepakat buat jalan masing-masing saja karena ada yang mau foto-foto dulu ada yang mau duduk-duduk dulu ada yang mau langsung ke puncak.
Yang lagi foto-foto di halaman Monas ada Joy, Doyoung, Chungha, Yujin, Youngjae
Sisanya masuk ke Monas. Hayi udah excited pengen ke puncak, dia gandeng Rowoon buat nemenin dia. Hoshi juga dia gandeng Woozi.
Sedangkan Yerin duduk-duduk dulu di tangga Monas capek abis jalan "mereka semangat amat sih" batin Yerin. Dia mengeluarkan telepon genggamnya dan memainkanya sebentar, untuk liat instagramnya.
Namun perhatiannya kembali teralihkan oleh sosok pria bertopi putih dengan kacamatanya yang duduk tidak jauh dari dirinya. Walau terhalangi beberapa orang, lelaki itu tetap menjadi titik fokus Yerin.
Yerin memerhatikan lelaki itu cukup lama, terlihat ia sedang membaca sebuah buku yang ia pinjam dari perpusnas tadi judulnya "1001 cara berkomunikasi dengan burung"
Karena burung milik Ayahnya di rumah berisik sekali ingin Wonwoo goreng rasanya. Tapi nanti di coret dari KK, nama burungnya Inzaghi biar kembar sama burungnya Vincenzo kata Ayahnya. Ayahnya Wonwoo penggemar drakor dia ngefans sama Mbak Ayu.
Ternyata lelaki itu memegang dua buku. Buku yang satu lagi judulnya "1001 cara melupakan mantan" kalau ini bukunya beli sendiri di toko obat terdekat.
Lelaki yang sedang fokus membaca itu merasa sedang diperhatikan ia melirik ke arah samping dimana ada kedua bola mata indah milik Yerin yang sedang menatapnya. Yerin grogi gara-gara Wonwoo menatap balik. Ia langsung mengalihkan pandangannya kemanapun asal bukan pada Wonwoo.
Setelah beberapa detik Yerin penasaran, akhirnya ia melihat kembali ke arah Wonwoo yang sedang duduk tadi namun Wonwoo sudah tidak duduk di situ. Ia melihat ke arah sebaliknya namun tidak ada juga "Wonu kemana?" Lirihnya
"Nyariin gue ya, gue di sini kok di sisi lu," tiba-tiba orang sedang dicarinya muncul dari belakang dan langsung duduk di samping Yerin
"Ngga tuh, pede banget Wonu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Life || WonRin [Completed]
FanficKata mama jadi mahasiswa itu enak, tinggal dateng ke kampus, duduk, terus pulang atau main di mall, nongki-nongki ala anak muda. Pokoknya jadi mahasiswa kerjaannya cuma maen-maen aja. Bener gak sih? Yuk kita buktiin lewat perjalanan Yerin di kehidup...