⚠️warning lagi, banyak adegan uwu takut kalian iri, ada kiss scene juga😂 yang risih skip aja ya⚠️
Happy Reading
****
Waktu menunjukkan pukul 3 pagi. Yerin sudah bangun dari tidurnya sambil memegangi kepalanya yang sakit.
"Aakkhh," pekiknya, ia lalu duduk dan mengamati sekelilingnya. Lampu di kamar itu masih menyala
"Gue di mana ya? Wonu?" Ia kaget saat melihat Wonu sedang tidur di sebelahnya
Yerin langsung memeriksa tubuhnya, ia mengambil kaca di atas nakas yang ada di sebelahnya. Ia memeriksa bahu dan lehernya apakah ada tanda berwarna merah, namun tidak ada, lalu ia memeriksa pakaiannya.
"Pakaian gue lengkap, badan gue gak ada yang sakit, gak ada merah-merah juga, Wonu juga masih pake baju. Berarti semalem gak terjadi apa-apa kan ya?" gumam Yerin
"Kenapa gue gak inget apa-apa. Terakhir yang gue inget, gue ngambil wine di kulkas Wonu. Berarti gue mabuk dong semalem, gue ngelakuin hal-hal aneh gak ya?" Yerin mulai overthinking sambil memegangi kepalanya dengan kedua tangannya. Lalu Yerin kembali merebahkan dirinya dan tidur lagi di samping Wonwoo yang masih pulas tertidur.
Yerin memandangi wajah pria tampan disebelahnya sambil tersenyum, "Wonunya aku ganteng banget sih kalo lagi bobo," ucap Yerin sambil mengusap pipi Wonwoo. Kini mereka berdua tidur dengan saling berhadapan.
"Mata, hidung, bibir," gumam Yerin sambil menyentuh mata, hidung, dan bibir Wonwoo dengan ujung jari jemarinya.
Yerin memajukan wajahnya, bibirnya mengecup pipi Wonwoo dan tidak lama kemudian ia juga mengecup bibir Wonwoo.
"Tuan putri sukses membangunkan pangerannya," ucap Wonwoo sesaat setelah Yerin mengecup bibir Wonwoo
"Kamu pura-pura tidur ya?"
"Aku beneran tidur kok, kan tadi kamu cium jadi kebangun deh," ucap Wonwoo sambil membelai rambut Yerin, dan menyelipkan rambut yang menutupi wajah cantiknya ke belakang telinga.
"Nu... semalem kita gak ngapa-ngapain kan?" tanya Yerin lagi, wajah mereka masih berhadapan dengan jarak yang cukup dekat
"Semalem..."
"Aku gak aneh-aneh kan semalem?"
"Nanti juga kamu inget sendiri,"
"Ih Wonu mah," dengus Yerin sambil memukul bahu Wonwoo, ia ingin menjauhkan wajah dan tubuhnya namun ditahan oleh satu tangan Wonwoo yang sedang memeluk tubuh Yerin dibalik selimut.
"Mau kemana sih, sini aja jangan jauh jauh!" pinta Wonwoo.
Wonwoo masih terus menatap wajah cantik Yerin, "jangan ngeliatin aku kaya gitu ah Nu," ucap Yerin malu-malu
Wonwoo tersenyum pada gadis yang kini berada dalam satu selimut dengannya. Wonwoo memajukan wajahnya dan berlanjut mengecup kening, hidung, bibir, dan pipi Yerin. Yerin memejamkan matanya saat Wonwoo mencumbunya.
Setelah itu Wonwoo membawa Yerin kembali kepelukannya seperti tadi malam dan menjadikan tangannya sebagai bantalan kepala Yerin
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Life || WonRin [Completed]
FanficKata mama jadi mahasiswa itu enak, tinggal dateng ke kampus, duduk, terus pulang atau main di mall, nongki-nongki ala anak muda. Pokoknya jadi mahasiswa kerjaannya cuma maen-maen aja. Bener gak sih? Yuk kita buktiin lewat perjalanan Yerin di kehidup...