15 - Invisible

240 47 2
                                    

Hai maaf ya lama update, karena kemarin masih masa libur lebaran. Oh, iya mohon maaf lahir batin ya buat para readers aku.

Terus juga aku lagi sedih baget karena satu-satunya gg yang aku stan, ultimate idol aku, Gfriend 😭😭

Aku gak mood nulis dari kemarin, untungnya sekarang udah baikan, bisa nulis dan up lagi

Semoga bisa menghibur para readers ku yang buddy juga ya. Sending virtual hug for buddy dan gfriend❤

Maaf jadi malah curhat. Yaudah langsung aja yuk. Happy reading❤

****

"Mo, emang gue invisible ya?" tanya Jun pada gadis berwajah Jepang itu. Mereka sedang menyesap segelas kopi panas di kafe rooftop kampus. Tempat paling healing di kampus.

Gadis bernama Momo itu pun mencubit lengan Jun, "AWW, SAKIT MO. Udah kaya Yerin lu suka cubit-cubit," ucap Jun seraya mengusap lengannya yang habis dicubit gadis Jepang itu.

"Cuma mau buktiin kalau lu itu keliatan,"

"Abisnya Yerin gak pernah notice gue Mo," eluh Jun

"Itu mah bukan elu nya yang invisible tapi perasaan lu. Si Yerin mana tau kalo lu gak bilang plus di anggep perlakuan lu ke dia hanya sebatas teman. Elu gak pengen apa coba nyatain cinta lu ke Yerin," jelas Momo tanpa menatap Jun, matanya masih melihat ke luar ruangan dengan pemandangan pagi yang indah.

"Takut Mo, takut dia malah menjauh dari gue .... " Jun menghela nafas panjang "akhir-akhir ini dia deket sama temen gue, itu yang bikin gue gak nyaman," lanjutnya

"Siapa? Hoshi? Uji? Doyoung?"

"Bukan, Wonwoo."

"What?! si pendiem Wonwoo. Kok bisa mereka deket? gue pikir selera Yerin itu manusia-manusia gesrek kaya mantan-mantan dia,"

"Gak tau gue juga, waktu dia suka yang pecicilan gue ikutan jadi pecicilan biar dia notice gue, apa sekarang gue jadi pendiem aja Mo, biar si Yerin notice gue,"

"Mau lu pendiem mau pecicilan tetep aja Yerin nyamannya lu jadi temennya dia, udahlah terima aja daripada Yerin pergi. Move on lah cari pacar gih!"

"Hufff gitu banget lu Mo, lu mending jadi pacar gue aja sih daripada sama Om gue,"

"Ngga sih. Om lu kan dosen, kaya lagi. Kalau Lu apa? cuma mahasiswa yang kena friendzone," kali ini manik matanya menatap Jun, dan menggodanya

"Syalan lu Mo, dah ah kelas gue bentar lagi mau mulai nih. Gue duluan ya,"

"Bareng Jun!" Gadis Jepang itu pun menghampiri dan menyamakan langkahnya dengan Jun.

Jun dan Momo memang dekat karena Momo kekasihnya Om Heechul, dan ditambah lagi mereka sama-sama anak BEM. Jun juga menawari Momo agar ia wakilnya di pemilihan ketua BEM nanti tapi tawaran itu belum ditanggapi oleh Momo.

Momo lumayan famous di kampus makanya Jun manfaatin Momo supaya bisa menang. Tapi akal bulus Jun belum membuahkan hasil.

****

"Sowon, sore ini ada acara gak?" tanya seorang pria yang duduk di belakang kursi Sowon

"Belum ada sih, kenapa Han?" tanya Sowon pada pria bernama Jeonghan itu.

"Anter gue yuk cari kado buat mama gue. Mama gue ultah bingung gue mau ngado apa. Siapa tau lu ada rekomendasi gitu," ucap Jeonghan sambil menggaruk tengguknya yang tidak gatal

Campus Life || WonRin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang