Pagi ini Yerin akan menemani Kakak laki-laki satu-satunya ke Mall, ke toko buku lebih tepatnya untuk membelikan sebuah buku bacaan sekaligus alat tulis kantor yang lucu-lucu sebagai hadiah ulang tahun pacarnya
Akhirnya Hoseok memutuskan untuk membelikan buku karena Naeun kemarin bilang dia lagi ingin baca buku untuk mengisi waktu luangnya.
Hoseok langsung cari-cari di internet, nanya Yerin juga buku apa yang lagi best seller dan bagus. Ia akhirnya menjatuhkan pilihan pada karya penulis terkenal di Indonesia Tere Liye. Penulis yang sudah menghadirkan banyak buku best seller kebetulan Naeun juga sudah punya beberapa karya tulis Tere Liye, jadi bisa dipastikan Naeun akan suka.
Kini jarum panjang menunjukkan pukul 9 pagi, Hoseok tengah bersiap-siap untuk menjemput adik kesayangannya. Jarak dari Cibubur ke kosan Yerin yang berada di Kebun Jeruk lumayan jauh bisa memakan waktu 1 jam, bahkan lebih, jika macet. Tapi karena hari ini weekend diharapkan bisa kurang dari satu jam.
Beralih ke Yerin, dia kini sedang berdandan. Tiba-tiba ponselnya berdering tanda panggilan masuk, ia melihat ponselnya dan benar ada telepon masuk dari "My Honey 🐱" itu tulisan yang terlihat di layar ponselnya.
"Hallo Nu, kenapa nelpon?"
"Aku di depan kosan kamu,"
"Hah?! Kan aku mau pergi Nu sama Kakak aku. Aku gak lupa ngabarin kamu kan ya?"
"Ketemu bentar dong Rin, kangen."
"Kangen mulu, kemaren aja abis ketemu,"
"Haha buru aku tunggu di depan,"
****
"Wonu ngapain jauh-jauh kemari?" Ujar Yerin yang sudah rapi dengan dress putihnya menghampiri Wonwoo di depan gerbang dan sedang bersandar di mobil Ayahnya.
"Mau ketemu kamu lah," balas Wonwoo
"Ih, orang aku mau pergi,"
"Kan Kakak kamu belum dateng, Kakak kamu sampai sini jam berapa?" tanya Wonwoo
"Jam 10an paling, baru otw dia dari Cibubur," Wonwoo menganggukkan kepalanya tanda paham. Lalu ia melihat ke kanan dan ke kiri seperti memastikan sesuatu setelah dirasa aman dia mendekat ke Yerin dan memeluk Yerin "pagi pagi gini enaknya dikasih vitamin C, cuddle," ujarnya menggoda Yerin
Yerin terkejut karena tindakan Wonwoo yang tiba-tiba, ia mencoba melepaskan tubuhnya dari pelukan Wonwoo "Nu, nanti kalau ada yang liat gimana?"
"Ya gak gimana-gimana biarin aja, di sini ada godain kamu gak?"
"Gak ada, di sini banyakan bapak-bapak,"
"Siapa tau bapak-bapaknya godain kamu, mau peluk lagi dong Rin,"
"Jangan di sini Nu, nanti ketauan Ibu kos. Nanti aku diusir,"
"Terus dimana dong? Di mobil aja yuk! Oh aku punya dessert box bittersweet by Bunda Nana di mobil," Wonwoo membukakan pintu mobil untuk Yerin "silahkan masuk my sunshine Yerin,"
"Thank you my honey," setelah Yerin masuk Wonwoo mengikuti masuk ke mobil
"Nih dessert boxnya dicobain, Bunda bikin cuma buat kamu,"
"Oh ya? I feel special," ucap Yerin sambil menerima eco bag yang berisi dessert box
"Kamu memang spesial Rin. Peluk dong," Yerin pun memeluk kekasihnya setelah itu dilanjutkan dengan ciuman singkat dibibir Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Life || WonRin [Completed]
FanfictionKata mama jadi mahasiswa itu enak, tinggal dateng ke kampus, duduk, terus pulang atau main di mall, nongki-nongki ala anak muda. Pokoknya jadi mahasiswa kerjaannya cuma maen-maen aja. Bener gak sih? Yuk kita buktiin lewat perjalanan Yerin di kehidup...