85 - Menunggumu Kembali

136 28 5
                                    

Setelah dari kampus, Yerin mampir ke taman dekat kosannya dahulu. Taman itu memiliki banyak kenangan indah untuk Yerin.

Tiba-tiba Youngjae datang menghampiri Yerin, sepertinya ia habis menghadiri suatu acara di dekat kampus.

"Yerin?" panggil Youngjae ragu-ragu takut salah orang.

"Onje," Yerin langsung memeluk Youngjae, "Onje, gue udah berhasil ke Jakarta tapi Wonunya malah gak ada," ucap Yerin sambil terisak

"Iya Wonu lagi ujian chunin di konoha, lu sih ninggalin dia, jadinya dia pengen jadi hokage kan tuh. Pengen masuk isekai katanya dia,"

"Ih Onje, lu mah,"

"Lu lagian sok-sok-an ninggalin grup juga, akhirnya kaga tau info kan. Yaudah jangan nangis atuh, tuh diliatin orang-orang sangkanya gue orang jahat," Yerin melepas pelukannya ia menyeka air mata di pipi dengan telapak tangannya.

"Lu bukannya udah tunangan sama si Uyon Uyon itu?" tanya Youngjae

"Iya udah, tapi gagal, gak sampe nikah,"

"Kenapa? Karena Wonu? Karena lu masih sayang sama Wonu?" tanya Youngjae, Yerin hanya mengangguk pelan.

"Dihh cewek aneh," cibir Youngjae

"Onje," omel Yerin, sambil memukul bahu Youngjae

"Dasar cewek prik,"

"Ih Onje mah,"

"Ceritain dong, kisah cinta lu! Lu tinggal di mana sekarang?"

"Gue sih nginep di hotel sekarang, sambil nyari-nyari kosan,"

"Di oyo? Ayo atuh ke hotel lu! Kita cerita di hotel lu aja!" ajak Youngjae bersemangat sambil menggandeng tangan Yerin

Yerin mencoba menghentikan langkah Youngjae, "heh mau berbuat mesum lu ya?"

"Orang gue pengen denger cerita lu, kok berbuat mesum sih? Suudzon mulu lu sama gue,"

"Kapan-kapan aja ah ceritanya, gue cape. Hotel gue bukan di oyo ya Onje,"

"Terus di mana? Reddoorz?

"Bukan. Di Soll Marina. Sekali-kali staycation,"

"Wihh udah kaya lu, di Semarang kerja apaan lu?"

"Staff finance di Bank swasta,"

"Oh. Staycation sendirian mah gak enak, ajak gue atuh!"

"Gak ah, ntar lu ngapa-ngapain gue lagi,"

"Emang lu mau diapain sih? Suudzon mulu lu sama gue, gak baik tau. Gue kan cuma pengen menawarkan diri jadi temen curhat lu. kali aja lu butuh temen curhat,"

"Iya sih gue emang lagi butuh temen, yaudah ayolah, gue percaya sama lu Onje,"

"Mantab lah diajak ke hotel sama Yerin. Mantab mantab,"

"Pikiran lu bersihin dulu tapi Nje,"

"Susah Rin, udah dari sananya begini,"

Yerin pun menceritakan semua kisahnya pada Youngjae di hotel sampai larut malam. Youngjae juga menginap di hotel Yerin, staycation and quality time sebagai best friend yang baru ketemu lagi. Tenang, mereka gak ngapa-ngapain lagi setelah itu.

****

Setelah lepas dari jerat Seungyoun, Yerin menjadi lebih ceria. Dia sudah mau bergabung dengan teman-temannya. Seperti sekarang, mereka sedang reunian di sebuah kafe.

"Giliran ada Yerin, kaga ada Wonu. Giliran ada Wonu kaga ada Yerin," celoteh Hayi sambil menyesap es tehnya

"Lu jadinya ninggalin tunangan lu di Semarang Rin?" tanya Woozi

Campus Life || WonRin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang