"Eunwoo mana?" tanya Dokyeom saat Mingyu duduk menaruh piringnya yang penuh dengan lauk pauk di atas meja.
"buset. Lo laper apa ngerampok?" sahut Yugyeom heran melihat tumpukan makanan di piring Mingyu. Udah kayak tumpukan baju kotor di rumah.
"diem lo bacot," kata Mingyu memainkan sendok sama garpunya siap makan.
Ya walaupun makanan kantin serba empat sehat lima sempurna, tapi gapapa. Bisa nambah stamina buat main basket bentar lagi.
Dokyeom sama Yugyeom cuma ngeliatin Mingyu makan.
"gak heran sih, lo babi doyan makan," decak Dokyeom sambil geleng geleng kepala.
Setelah Dokyeom ngomong begitu, mereka denger suara cekikikan dari meja samping.
"babi,"
"hahaha babi,"
Mingyu yang denger itu langsung marah. Dia bangkit dan menggebrak meja samping sampe tiga cewek itu kaget setengah mati. Bahkan satu kantin yang tadinya rame jadi mengheningkan cipta.
"lo ngomong apa barusan??!!" tanya Mingyu marah ke Seola.
Seola melirik temen temennya bingung. Bona menggeleng tidak tahu. Mina apalagi. Dia yang diketawain gegara makanannya yang menggunung kenapa tiba tiba dilabrak?
"lo ngetawain gue?!!" tanyanya sekali lagi.
"bentar," Mina melongok di lengan Mingyu untuk menatap wajah cowok itu.
"lo siapa berani bentak bentak temen gue?!"
Dahi Mina disentil sama Mingyu, "masih bocah udah kurang ajar. Gue kakak kelas lo bego!"
Mina mengaduh kesakitan, dia melihat bet cowok itu yang beda warna dengannya.
"baru kakak kelas aja udah songong," balas Mina sengit.
Dokyeom sama Yugyeom berdiri di samping Mingyu, jaga jaga kalo temennya kalap ngajak Mina gelud.
"bi, udah bi tenang,"
Mingyu mendelik saat Seola nenangin Mina.
"bi?!" pekiknya.
Cewek cewek itu noleh ke Mingyu dengan tatapan tajam.
"maaf, kayaknya gak terima banget gue nyebut kata bi. Emang gue gak boleh manggil temen gue sendiri??" balas Seola.
Mingyu natap Mina, terus natap Seola lagi.
"nama lo bi?!" pekik Mingyu untuk kesekian kalinya.
Mina berdecak kesal, "iya ibab. Nama gue bi, masalah buat lo?!?"
"tapi di name tag lo gak ada kata bi nya," celetuk Dokyeom.
"kakak kelas kan? Gak diajarin etika sama orang tuanya?" kata Mina.
Bona menahan tangan Mina. Diantara mereka bertiga, cuma Mina yang emosian. Disenggol dikit langsung marah, bikin panik orang.
"heh! Yang sopan lo sama kakak kelas," sewot Mingyu gak terima diperlakukan gak sopan sama adek kelas.
Sementara itu Yugyeom menyuruh Eunwoo mendekat. "ada apa sih?" tanya cowok itu.
"gue juga gak tahu. Lerai gih," suruhnya.
Eunwoo terdiam sejenak. Dia menyadari kehadiran cewek itu lagi.
"ih apaan sih. Lo yang mulai duluan kali," seru Mina.
Entah siapa yang mulai duluan, dua orang itu udah jambak-jambakan bikin kantin makin ricuh dan gaduh.
"bi udah bi udah," Bona sama Seola berusaha melerai keduanya. Tapi takut kena jambak juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheer Up!
FanfictionKalo gak suka bilang. Gitu aja kok ribet. Highest rank: #1-bona Eunwoo Mina ------------- 2021