c o g a n🤸‍♀

357 99 11
                                    

"ini siapa?"

"ini siapa?"

"ini siapa?"

"dan ini siapa?"

Tanya Mina nunjukin satu per satu muka orang yang asing di matanya.

Yang Mina kenal cuma Eunwoo Mingyu Dokyeom sama Mingyu. Selebihnya Mina gak kenal. Ada wajah baru yang harus Mina kenali dalam waktu singkat. Soalnya mereka bakal sering ketemu buat latihan. Dan sekarang h-46 menuju liga yang diadakan tiap tahun.

"kata mami, tak kenal maka tak sayang," kata Mina menatap orang orang asing di depannya.

"asek. Kenalin sayang, gue June." kata June mengulurkan tangannya. Mina membalas jabatan tangan itu sambil tersenyum cerah.

"hadeh, jametnya keluar." dengus Soobin memutar bola matanya malas. June bukan tingkah doang yang petakilan, otaknya juga petakilan. Cewek mulu yang dipikirin. Anehnya dia gak pernah mau macarin cewek cewek yang menurutnya shimmering shining splendid. Maunya sama cewek yang satu frekuensi sama dia. Sama sama petakilan. Biar nanti waktu anaknya brojol bisa kalem.

"ck, kayak Yugyeom aja. Sirik banget jadi orang," balas June bersungut kesal.

"gue suka gaya lo kak. Gak jaim, tipe buaya tapi random," kata Mina yang bikin June cengengesan malu.

"nomer wa ada?" tanya June mulai melancarkan aksinya buat deketin Mina. Ya kali anak pelatih secantik Mina dianggurin. Lumayan bisa jadi koleksi cewek di hapenya.

Kepala June disleding sama temen temennya, Kevin menarik paksa tangan June hingga jabatan tangannya dengan Mina lepas.

"mundur lo. Jamet gak ngotak."

"sialan lo pada." sungut June mengusap kepalanya.

"No, mending lo yang ngenalin kita ke Mina. Pada caper semua," kata Dokyeom.

"heh, gue enggak sori aja," cibir Soobin melirik Dokyeom sinis.

"ck, sumpah mulut lo mending dijahit. Gue lama lama gedek liat lo ngomong, berasa ngomong sama titisan kulkas!" omel Wooyoung.

"kak suga maksud lo?" tanya Kevin.

"iyalah. Siapa lagi emang?"

Ten terbahak, "gitu gitu senior lo goblok,"

Tangan Mina ditarik sama Eunwoo buat menjauh dari gerombolan temen setimnya.

"aapan sih? Gue belum selesai kenalan main tarik aja," omel Mina menghempas jauh tangan Eunwoo yang seenak jidat menarik tangannya.

Eunwoo menatap Mina yang sedikit lebih pendek darinya.

"lo gak denger yang Dokyeom bilang?"

"apa? Gue gak denger tuh," balas Mina acuh. Lagi lagi tangan Mina ditahan sewaktu dia mau pergi dari sana.

"apa sih??" tanya Mina kesal.

"dia June," kata Eunwoo nunjuk jamet yang suka caper ke cewek cewek.

"udah tahu," balas Mina dengan wajah ditekuk.

"yang ngomongnya suka ngegas itu Wooyoung," kata Eunwoo sambil nunjuk Wooyoung yang gak suka sama Suga dari jaman awal masuk tim basket.

"yang songong itu Soobin,"

"hm," gumam Mina malas. Dia menatap ogah ke arah Soobin atau temen temen Eunwoo.

Mina pinginnya kenalan langsung daripada dikenalin gini. Gak asik dan chemistrinya gak dapet.

"Kevin yang wajahnya kecil,"

"hm,"

"Ten yang gak banyak omong,"

Cheer Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang