Hampir setengah jam Eunwoo berdiri di depan kamar Mina. Kamar 103 yang dihuni dua cewek yang menjabat sebagai manager olahraga basket dan bultang di SMA Garuda.
Orang orang yang lewat lorong di sana menatapnya dengan kerutan di dahi, ada juga yang berhenti untuk sekadar menanyakan kenapa dia berdiri di kamar cewek. Apalagi dalam keadaan basah kuyup.
"ya ampun gue kira siapa anjir. Ternyata si ganteng." celetuk seseorang yang Eunwoo kenali suaranya. Cewek itu berjalan ke arahnya, rambutnya diurai sambil tersenyum cerah meskipun di luar sedang hujan deras.
"ngapain lo di sini?" sambung Joy bertanya saat ia berhadapan sama Eunwoo.
Joy yang kebetulan lewat sana berhenti sebentar. Satu tangannya membawa senter yang dimatikan dayanya. Satu tangannya lagi bawa selimut frozen.
Eunwoo cuma senyum, Joy melirik kamar 103. Yang dia tahu kamar ini dihuni Mina sama Arin.
Ada desas desus Eunwoo pacaran sama Mina. Tapi sekadar rumor, Joy gak tau itu bener apa enggak. Dan dia pun gak mau tau, karena bukan urusan dia.
"abis dari mana?" tanya Eunwoo balik menunjuk senter di tangan Joy dengan dagunya.
"oh, ini. Tadi Juki pinjem, buat jurit malam katanya," kata Joy langsung ketawa mengingat kejadian di kamarnya Lisa tadi. mereka lagi rapat, lampunya tiba tiba mati karena ulah Jungkook. Maksud hati cuma becanda, Lisa marah besar.
"ketos lo gak pernah bener,"
Joy ketawa ngakak, "udah rahasia umum anjir. Nunggu Juki waras juga bakalan lama. Keburu kawin gue sama bias,"
"halu,"
Joyn makin kenceng ketawanya, gak sadar kalo Mina dari tadi dengerin obrolan ringan mereka berdua, melalui sambungan telepon antara dia sama Eunwoo.
"halu gue nikmat. Daripada ngehaluin lo yakannn??" kata Joy terbahak memukul lengan cowok itu lumayan kenceng.
"besok berangkat jam berapa? Belum dikasih tau kan sama Juki?" tanya Eunwoo.
"kayaknya jam lima sore,"
"gak pagi aja?"
"pak kepsek yang minta. Katanya mau jalan jalan dulu ke pantai," balas Joy.
"besok di pantai kita foto di sana ya No," pinta Joy.
Eunwoo haha hehe.
"kalo gitu gue duluan ya No. Selamat malam, ganteng," kata Joy centil mengedipkan sebelah matanya.
Cowok itu mengangguk lantas tersenyum tipis, sudah biasa dengan kelakuan ajaibnya Joy.
"bi? Udah tidur?" tanya Eunwoo balik ke subjek utama. Mina.
"belum," jawabnya pelan.
"Joy. lo kenal sama dia?"
"kenal."
"pacarnya Sungjae. Anak band," kata Eunwoo memberitahu, biar Mina gak salah paham.
Kilat menyambar. Warnanya terang benderang disusul suara petir yang menggelegar, dan yang paling mengejutkan adalah dia mendengar teriakan Mina.
"bi?"
"halo bi?"
"bi lo kenapa?" Eunwoo otomatis panik. "bi??"
Tidak tahu apa yang terjadi di dalam, yang terjadi sesuatu sama Mina. Kenapa cewek itu bisa berteriak sangat keras.
"bi??"
Eunwoo menatap pintu di depannya dan mengetuknya gak sabaran. "bi??"
Ia berusaha membuka pintunya, tapi di kunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheer Up!
FanficKalo gak suka bilang. Gitu aja kok ribet. Highest rank: #1-bona Eunwoo Mina ------------- 2021