14.The Pratice Room

362 39 71
                                    

Happy Reading teman-teman🥰

Pukul 05.00 KST

Gadis berkenegaraan Jepang itu sudah berada dalam ruang latihan.

Ia ingin melakukan hobinya sekaligus bakatnya sekarang.

Menari.

Ia memakai t-shirt berwarna putih dan training hitam yang mampu menambah kecantikannya,ditambah lagi dengan rambut cokelat tuanya yang dicepol ke atas.

Ia menyetel lagu No.1 dari BoA dan mulai menggerakan badannya.

Ia meliukkan tubuhnya mengikuti alunan musik yang terkesan tegas dan cepat tersebut.

Bibir cantiknya membentuk sebuah senyuman yang tak pernah luntur semenjak ia masuk ke dalam ruang latihan.

Menikmati dan menyukai.

Itu yang Hina rasakan sekarang.

Hanya ada dirinya dan musik.

Setelah puas menarikan beberapa lagu,ia mendudukkan dirinya sebentar di lantai dingin tersebut.

Ia menatap pantulan dirinya dinding yang terbuat dari kaca tersebut,
senyumnya masih tak luntur.
Rasa bahagia yang memenuhi hatinya tak bisa ia ungkapkan sekarang.Ia hanya ingin tersenyum dan tersenyum.

Ceklek

"Noona?"

Hina lantas menolehkan kepalanya pada adiknya yang berjalan mendekatinya dan duduk disampingnya.

"Wah masih ini masih sangat pagi,tapi Noona bahkan sudah berada di ruang latihan"

Jisung hanya iseng ingin ke ruang latihan tapi ternyata Hina juga ada di ruang latihan.

Hina terkekeh,"Entahlah,tapi noona ingin sekali menari"

Jisung tersenyum mendengar perkataan Hina,ia mengerti apa yang Hina rasakan sekarang.Noonanya itu bisa dibilang sama sepertinya.

Menari itu mempunyai arti tersendiri bagi Jisung dan Hina.

"Noona,bagaimana jika kita menari bersama?" tawar Jisung dengan senyum yang masih tercipta pada wajah tampannya.

Hina yang dari tadi memang tersenyum,kini tersenyum semakin lebar,"Boleh,ayo!"

Mereka pun langsung berdiri.

"Mau menarikan lagu apa?" tanya Jisung.

"Lagu kalian saja,yang boom!" ujar Hina sangat bersemangat.

Jisung langsung mengangguk semangat dan menyetel lagu Boom NCT dream.

Mereka menarikan lagu tersebut dengan sangat lincah,tubuh mereka benar-benar dapat mengikuti irama musik dengan sangat mahir.

Sungguh perpaduan yang sempurna.

Jisung dan Hina.

Dua penari hebat dan berbakat.

Tak hanya boom ternyata karena mereka juga menyetel beberapa lagu lagu hingga mereka puas.

"Hahh...lelah tapi menyenangkan" ujar Jisung sembari mendudukkan dirinya dilantai dan menyenderkan tubuhnya di dinding begitu juga Hina.

"Noona bagaimana jika kita membuat cover dance kau menguploadnya di YouTube?" tawar Jisung.

Mata kecilnya menatap Hina semangat dan membuat Hina gemas sendiri.

"Boleh,tapi kapan?"

"Sekarang mau tidak?"

"Nanti saja,noona masih lelah.. sebelum kau datang,noona sudah menarikan lima lagu" ujar Hina.

Mickey Mouse Club 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang