46.Hello Future

462 41 67
                                    

Warn⚠️ 3000+ words

Happy Reading teman-teman🥰

.

.

Huin nuni kippeum dwenun nal

Huin nuni miso dwenun nal

Huin nuni kkonimchorom naeryowa

Uriye sarang chukbokhae~

(Dengerin deh guys beneran enakk bangettt😭
Sesuai sama vibe nya Lami menurutku😌)

Oke lanjut


Suara lembut khas Kim Sungkyung mengalun memenuhi seisi ruang latihan ditemani suara keyboard dengan jari-jari lentik yang menari diatasnya.

Senyum yang mengembang cantik dengan mata yang terkadang memejam menikmati alunan musik pun seakan membuat orang lain yang melihatnya menjadi bahagia.

Fyi,lagu yang Lami mainkan tadi adalah lagu favoritnya semasa kecil.

Ia sangat menyukai lagu itu baik nada maupun liriknya.

Ahhh tunggu,jangan lupakan wajahnya semakin hari semakin cantik saja....

Rambut hitamnya yang panjang tergerai begitu saja ditambah lagi dengan rok soft pink selutut dan kaos berwarna putih membuatnya terlihat berkali-kali lebih cantik dan menggemaskan.

Setelah permainan keyboard nya selesai,ia berdiri berjalan menuju kursi dan duduk dengan mengambil sebuah gitar.

Ia belum fasih namun ia akan berusaha belajar.

Jreng~

"Hm...lagu apa ya?" Lami mengembungkan mulutnya berpikir.

Sambil berpikir,Lami tetap menggerakkan jari-jarinya untuk menekan kunci dan menggenjreng gitar akustik itu.

Permainan gitarnya cukup baik untuk seorang pemula.

Senyumnya lagi-lagi mengembang saat dirasa genjrengan yang ia hasilkan menghasilkan alunan musik yang lembut memasuki indra pendengaran.

Ia bahagia,setidaknya usahanya selama ini sudah membuahkan hasil.

Sungguh Lami memainkan gitar akustik itu dengan posisi yang anggun namun keren disaat yang bersamaan membuat para pria pasti langsung jatuh pada pesonanya.

Ceklek

Pemuda yang baru membuka pintu latihan itu terdiam sejenak.

Entahlah apa yang ia pikirkan dalam keterdiamannya hingga setelahnya ia melangkah masuk ke dalam dengan mata yang masih setia menatap gadis yang tadi sempat memandangnya lalu memainkan gitarnya kembali.

Mickey Mouse Club 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang