Happy Reading teman-teman 🥰
.
.
.
Pukul 06.30 KST
Jisung melangkahkan kakinya menuruni tangga menuju dapur.
Jisung sedang haus sekarang jadi ia akan mengambil air hangat untuk dibawa ke kamarnya.
Tapi saat sudah mengambil dan akan pergi ke atas,ia melihat Lami yang tengah duduk di ruang tamu seorang diri dengan sebuah laptop di pangkuannya.
Ia tampak serius.
Karena rasa penasaran yang lebih tinggi, akhirnya Jisung pun segera menghampiri gadis itu dan duduk di sebelahnya.
"Jisung oppa?" Lami memutuskan fokusnya pada laptop dan beralih menatap lelaki di sampingnya.
"Kau sedang apa?"
"Mengerjakan tugas kuliahku.
Lalu kau....tumben sekali bangunmu pagi?""Itu karena aku haus.Jika aku tak haus mana mungkin aku bangun sepagi ini"
Lami tertawa renyah,"Bangun pagi itu penting tahu"
"Lalu apa kau juga melakukannya?"
"Apa? Bangun pagi?"
Jisung mengangguk.
"Tidak"
Sontak tawa pecah dari dua orang itu memenuhi ruang tamu tersebut.
"Ah jinjja,lalu kenapa kau mengatakan itu kalau kau juga sama sepertiku?"
"Ya karena memang itu kenyataannya.
Saat kita bangun pagi,tubuh akan terasa segar lalu kita juga lebih punya banyak waktu untuk melakukan segala sesuatu daripada ketika kita bangun saat tengah hari.Maksudku tak sepagi ini.
Hanya saja aku malas melakukannya.
Ini saja aku terpaksa bangun karena tugas kuliah""Benar.Terkadang manusia sudah tahu bahwa sesuatu itu adalah
hal yang buruk,namun tetap saja dilakukan"Lami mengangguk lalu ia segera memokuskan atensinya kembali pada laptop.
Sementara Jisung,ia juga meminum air hangat yang ada ditangannya dengan atensi yang ikut melihat tugas di laptop Lami.
Ia penasaran dengan tugas di dunia perkuliahan.
Sepertinya menarik.
"Apa tugasnya susah?" tanya Jisung polos.
"Hm...tidak terlalu.Memang kenapa, oppa?"
"Entahlah,aku hanya penasaran saja"
Lami kini menolehkan kepalanya pada Jisung,"Mau ku ajari?"
Ya meskipun tak bisa dibilang ahli sekali dalam materi itu,setidaknya Lami masih percaya diri karena sejauh ini ia sudah mengerti sebagian besar isi materi kuliah nya.
Jisung tampak gelagapan,ia langsung menggeleng,"Ah t-tidak.Jadwalku saja sudah sangat membuatku frustasi apalagi isi materi ini.Bisa gila aku nanti"
Lami hanya tertawa mendengar itu.
Kemudian ia kembali melanjutkan kegiatannya dan setelahnya..."Sudah!"
"Sudah? Cepat sekali"
"Aku sudah mengerjakannya sejak oppa masih ada di alam mimpi"
"Memang kau bangun jam berapa?"
"Jam empat lebih,mungkin?"
"Astaga,bukankah itu lama sekali?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mickey Mouse Club 2
FanficKalian tentu tahu Micky Mouse Club SM Rookies bukan? Sebuah acara yang dapat menunjukkan bagaimana manis dan indahnya persahabatan anak-anak itu. Sahabat yang benar-benar seperti seorang saudara. Berharga. Satu kata yang cocok menggambarkan perasaha...