17.Create a Drama

294 41 34
                                    

Happy Reading teman-teman🥰

.

.

Senyumnya mengembang sempurna saat melihat pantulan dirinya sendiri di kaca.

"Sudah dibilang,orang tampan akan tetap tampan walaupun memakai kostum aneh sekalipun" ujar Haechan bangga.

Ia sudah berganti kostum sekarang,tapi tenang saja karena kostumnya tak seburuk yang dia kira.

Ia sudah berganti kostum sekarang,tapi tenang saja karena kostumnya tak seburuk yang dia kira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa apa itu kau?" tanya Lami kagum yang baru saja keluar dari ruang ganti.

"Tampan kan?" tanya Haechan menaik-turunkan alisnya pamer.

Lami mengangguk"Padahal peran oppa hanya menjadi cermin,tapi kenapa oppa bisa terlihat tampan juga?"

Haechan menatap Lami datar.

Anak ini berniat memuji atau mengejek?

"Ah oppa tapi apa aku terlihat cantik, apa kostumnya cocok denganku?" tanya Lami semangat sambil memutar tubuhnya hingga membuat bagian bawah kostum Snow White yang dipakainya mengembang dengan cantik.

Haechan menyunggingkan senyumnya,tapi jawabannya..

"Biasa saja"

Lami mempoutkan bibirnya,"Oppa selalu seperti itu" cicitnya.

Entahlah Lami jadi bingung sendiri, kenapa oppanya yang satu ini selalu memberikan jawaban yang membuatnya kesal.

Melihat Lami yang sepertinya sudah sedikit mengomel dan merajuk seperti itu membuat Haechan terkekeh pelan.

"Jangan cemberut,nanti kau tambah jelek"

"Ah jinjja menyebalkan sekali!"

Lami pergi meninggalkan Haechan dan memilih bergabung dengan para oppa dan eonninya yang lain sedangkan Haechan tertawa melihat tingkah Lami yang sedang merajuk.

"Huft kenapa aku jadi gugup sendiri" ujar Koeun.

"Stay down eonni,kita sudah berlatih sungguh-sungguh kan kemarin?
Aku yakin kerja keras tak akan mengkhianati hasil" ujar Herin menenangkan Koeun padahal dirinya sendiri juga gugup.

"Kau kenapa?" tanya Hina saat mendapati Lami dengan wajah masamnya.

"Donghyuck oppa itu menyebalkan sekali!"

Haizzz....

Dalam hati Hina biasalah

Hina terkekeh,"Memangnya apa yang dia lakukan?"

"Dia bilang penampilanku biasa saja, padahal menurutku aku sudah cantik,benar kan eonni?"

"Tapi perkataan Donghyuck oppa memang tak ada salahnya sih" ujar Herin.

"Eonnniii!!!" rengek Lami dan membuat ketiganya tertawa.

.

.

Mickey Mouse Club 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang