Happy Reading teman-teman 🥰
.
.
"Kau benar-benar cantik,Kim Sungkyung" ujar seorang make up artist yang terlihat kagum akan kecantikan Lami.
Lami terkekeh,
"Gamsahamnida,eonni-nim"Di sisi lain...
"Koeun-ah"
"Ne?"
"Bagaimana jika kali ini ponimu dibuat seperti ini?" ujar hairstyles dengan membelah tengah poni Koeun.
"Aniya! J-jangan eonni-nim" Koeun dengan cepat merapikan poninya kembali.
Hairstyles itu tertawa gemas,
"Memang kenapa? Kau itu tetap cantik meskipun rambutmu di model apapun""B-benarkah?"
Wanita berstatus hairstyles itu mengangguk,"Tentu saja.Tapi jika kau memang tak nayman maka tidak perlu dipaksakan"
Koeun yang mendengar itu pun tersenyum senang.
Dia ingin menjadi dirinya sendiri.
"Ohooo..." Tiba-tiba Jaemin muncul dari belakang Koeun sambil membawa self camera.
"Noona....bagaimana penampilanku?"
Jaemin berujar sambil mengarahkan camera pada dirinya dan Koeun."Eum...ya biasa"
"Aishh,kenapa malah menjawab seperti itu?
Lihatlah yeoreobun,bukankah noonaku ini sangat menyebalkan?""Kau membuatku sedih noona"
Koeun tertawa,"Sedih kenapa?"
Jaemin mempoutkan bibirnya merajuk,"Aku pikir kau akan memujiku tampan" gerutunya menambah kadar keimutan dirinya semakin tinggi.
Tawa Koeun semakin keras,
"Aigooo kenapa kau lucu sekali, Jaemin-ah?"Jaemin tak menjawab,ia masih menatap camera dengan wajah merajuk.
"Aishh,bukankah tadi aku memujimu?
Bukankah kau selalu tampan seperti biasanya?
Kau tak pernah jelek,Na Jaemin"Mendengar itu senyum Jaemin pun merekah,"Benarkah??"
"Hmm,jadi jangan merajuk lagi,eoh"
.
.
Saat ini Haechan dan Herin yang sudah selesai bersiap sedang duduk di sofa ruang make up.
"Kau tahu Herin,dengan kita melakukan photoshoot seperti ini...
Aku malah teringat dengan photoshoot saat kita masih rookie" ujar Haechan."Ah benar,apalagi yang waktu MMC"
"Tapi saat itu kita masih dalam masa imut-imutnya,berbeda dengan yang sekarang"
Herin mengernyit tak mengerti maksud Haechan,"Memang apa bedanya?"
"Kalau sekarang kita sudah dewasa.
Aura dari diri kita juga semakin menonjol"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mickey Mouse Club 2
FanfictionKalian tentu tahu Micky Mouse Club SM Rookies bukan? Sebuah acara yang dapat menunjukkan bagaimana manis dan indahnya persahabatan anak-anak itu. Sahabat yang benar-benar seperti seorang saudara. Berharga. Satu kata yang cocok menggambarkan perasaha...