30.Night Sky

262 37 24
                                    

Vote and Komen juseyo🤧

Ya gitu aja....

Happy Reading teman-teman🥰

.

.

Pukul 24.00 KST

00 KST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krik

Krik

Krik

Suara hewan-hewan malam tampak mengalun merdu.

Membuat hati seorang gadis yang sedang duduk di kursi teras menenang.

Ia memejamkan mata menikmati angin malam dan suasananya yang tampak damai.

Kim Sungkyung.

Ia tak bisa tidur malam ini entah karena apa dan oleh sebab itu ia memutuskan untuk keluar sebentar dan menikmati suasana malam yang sangat larut ini.

Sekali-kali tak apa kan?

Ia memandang langit biru dengan warna galaksi itu dengan kagum.

Permata-permata kecil yang bertaburan serta bulan yang selalu bersinar menemani malam membuat gadis Kim itu tersenyum hangat.

Langit malam adalah keindahan dan keajaiban yang sederhana.

Yang bahkan banyak dari manusia di bumi ini tak menyadari hal itu.

Ceklek

"Kim Sungkyung?"

Suara berat itu membuat Lami mengalihkan atensinya pada sang sumber suara.

"Oppa,kau tidak tidur?"

"Seharusnya oppa yang tanya,kenapa kau belum tidur? Ini sudah larut" ujarnya sambil mendudukkan dirinya di samping Lami pada sebuah kursi panjang halaman rumah itu.

"Aku belum mengantuk,lalu oppa sendiri kenapa belum tidur?"

"Sama,aku juga belum mengantuk" ujarnya kemudian terkekeh pelan.

Setelah itu hening karena keduanya tampak menikmati suasana malam.

"Langitnya indah ya oppa?" ujar Lami tanpa mengalihkan matanya pada bentangan warna biru galaksi di atas sana.

Pemuda itu mengikuti arah pandang Lami dan mengangguk,"Indah"

"Terkadang aku berpikir bahwa langit malam itu juga bisa menjadi obat untuk meringankan beban yang kita pikul"

Kening pemuda itu mengernyit, "Maksudnya?"

"Ya,dulu aku pernah mencobanya.
Jika ada masalah atau beban yang mengganggu pikiranku,maka aku akan duduk di balkon kamarku dan memandang langit malam kemudian aku akan menceritakan semua bebanku kepadanya"

Mickey Mouse Club 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang