Happy Reading teman-teman 🥰
.
.
BRUK
"OH YAKK!!"
"AH JINJJA,KIM SUNGKYUNG MENYINGKIR DARI TUBUHKU!!"
Lami tak menghiraukan teriakan Herin.
Ia masih tetap menindih tubuh Herin yang salah sendiri tadi dia tidur dengan posisi tengkurap.
Kan Lami jadi mudah untuk menindihnya.
"YAKKKKKKK!!!!!"
Herin berusaha bangun tapi tak bisa,karena pelakunya malah sengaja menidurkan dirinya sambil memeluk Herin.
"EONNII!!!! TOLONG SINGKIRKAN MAKHLUK INI DARI TUBUHKU!!!!"
Ceklek
"Astaga,ada apa lagi ini??" tanya Koeun berusaha sabar.
"Anak ini eonni,dia selalu menggangguku" adu Herin.
Lami yang tadi memejamkan meta juga ikut mengadu dengan masih menindih tubuh Herin,"Tidak eonni,aku tidak mengganggunya.Aku hanya ingin tidur bersamanya.Herin eonni saja yang berlebihan"
"Kau yang kurang ajar,bodoh!!
Ini tidur dengan posisi macam apa hah?!"Koeun menggelengkan kepala.
"Sudah,ayo kalian bangun dan mandi""Aku masih mengantuk eonni" ujar Lami,kini gadis itu berpindah kesamping Herin agar tidurnya lebih nyaman membuat Herin bernapas lega.
"Tidak tidak.Sekarang kalian harus menuruti eonni.Cepat cuci muka lalu kita akan ke halaman.
Kita akan melakukan yoga pagi sebentar""Yoga?" tanya Herin.
Koeun mengangguk,"Cepat yaa...nanti keburu siang.Eonni akan menunggu dibawah" setelah mengatakan itu Koeun turun ke bawah.
Sret
"Aaaahh eonni!!!!" rengek Lami saat tangannya diseret oleh Herin.
Ia ini lagi ingin bermanja-manja dengan kasur tahu."Ayoo!! Kau mau kutinggal disini?"
"Iya.Sudah sana pergi dan jangan mengganggu waktu berhargaku" rengek Lami malas,ia malah membenamkan wajahnya di bantal Herin.
Herin menghela napas lelah,setelah itu ia berkacak pinggang menatap Lami yang tidur tengkurap dengan datar.
"Kyung-ah" panggul Herin sangat datar.
Lami tidak menjawab.
"Kau tahu monster?"
"Hm"
"Tahu.Tuh.....monsternya sedang berbicara padaku"
'Sial'
"AAAAAHHHHH EONNNIIII
HAHAHAHAHAHA!!!!!!""EONNI HENTIKAN HAHAHAHAHAHA GELIII!!!!!"
"YEDERURAAA PALIII!!!"
"Astaga anak-anak itu....."
🌺✨🌺✨🌺
"Satukan tangan dan angkat kaki kanan kalian seperti ini....."
Koeun menyatukan kedua tangannya keatas dan mengangkat kaki kanan dan menempelkan telapak kakinya di paha kaki kiri.
(Kalian ingat gk sih yang MMC Koeun pernah contohin salah satu gerakan yoga)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mickey Mouse Club 2
FanfictionKalian tentu tahu Micky Mouse Club SM Rookies bukan? Sebuah acara yang dapat menunjukkan bagaimana manis dan indahnya persahabatan anak-anak itu. Sahabat yang benar-benar seperti seorang saudara. Berharga. Satu kata yang cocok menggambarkan perasaha...