Happy Reading teman-teman🥰
"WOHOOOOOOOO!!!!"
Jisung langsung menutup mulutnya dengan matanya yang berbinar mendengar gombalan Herin.
"Yakk sejak kapan kau jago menggombal seperti ini?" tanya Jaemin.
Herin tersenyum setelah itu ia mengibaskan rambut coklatnya bermaksud sombong,
"Seo Herin gitu loh,apa sih yang aku tak bisa"Haechan,Hina dan Jaemin mendengus dan menatapnya jijik.
"Oke sekarang giliran Jaemin oppa"
"Oppa"
"Apa?"
Herin yang kebetulan duduk di samping Jaemin merubah posisinya menghadap ke arah Jaemin sepenuhnya membuat lelaki itu juga menoleh menatap Herin.
Dan yang lain semakin memekik tertahan kalah Herin mengangkat kedua tangannya memegang kedua pipi Jaemin,tatapannya juga fokus ke mata Jaemin.
"Mata oppa sangat indah,dan aku juga melihat sesuatu di dalamnya"
"Apa?"
"Di sana ada aku,ada aku yang sedang berusaha menjadi yang terbaik untukmu Na Jaemin"
"AAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!!!" pekikan itu terdengar keras siapa lagi kalau bukan dari mulut Mark,Lami dan Koeun.
Jisung lagi-lagi menutup mulutnya dengan kedua tangan sedangkan Haechan dan Hina menganga kagum dan tak percaya.
Jeno hanya bergeming dan mengerjapkan mata,Jaemin yang digombali tapi dia yang malu dan jantungnya berdegup kencang.
Sementara yang digombali hanya tersenyum dan terkekeh menatap gadis yang kini mengangkat alisnya bermaksud pamer akan kecerdasannya dalam menggombal.
Tapi bukan Jaemin namanya kalau tidak membuat orang klepak klepek dengannya.
Dengan santai ia membalas gombalan Herin.
"Kau mau jadi yang terbaik untukku?"
Suara berat dan terdengar dalam itu berhasil membuat para ciwi ciwi menjerit dalam hati.Herin mengangguk.
"Lakukan,aku akan menunggumu baby" kini suaranya lebih rendah lagi dan membuat Herin jadi merinding juga jantungnya yang mulai tak berdetak normal.
Aaahh kenapa malah Herin yang jadi gugup dan klepek-klepek sendiri padahal dia yang mulai menggombali lelaki pemilik senyum manis itu.
Senjata makan tuan ini namanya.
Yoksi,Na Jaemin Seonsaengnim memang tak ada lawan dia itu dengan hal-hal yang membuat para gadis menggila secara aesthetic.
Mark hanya bisa menutup wajah dengan kedua tangannya,tak paham dengan kelakuan Herin dan Jaemin.
Kenapa mereka jadi seperti nyamuk ya sekarang?
"Jaemin-ah hati-hati kau,lihat wajah Hina hahaha sudah kusut seperti itu" ujar Mark dan membuat Hina mendelik kesal.
Jaemin kini langsung berganti melihat ke arah Hina.
Dan tanpa dosanya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mickey Mouse Club 2
FanficKalian tentu tahu Micky Mouse Club SM Rookies bukan? Sebuah acara yang dapat menunjukkan bagaimana manis dan indahnya persahabatan anak-anak itu. Sahabat yang benar-benar seperti seorang saudara. Berharga. Satu kata yang cocok menggambarkan perasaha...