23.Jaemin's Birthday

262 40 9
                                    

Happy Reading teman-teman🥰

.

.

.

"Pegangan Hina-ya!"

Hina mendecak dan langsung melingkarkan kedua tangannya pada perut Jaemin.

"Cerewat sekali" gerutunya.

Jaemin lantas terkekeh pelan,
"Tapi kau suka kan jika aku mengomel"

"Biasa saja"

Jaemin mencibir,"Sudah tertangkap basah,masih juga mengelak"

Di belakang,Hina memicjngkan matanya,"Berarti selama ini memperhatikanku diam-diam ya?"

Oke,sekarang giliran Jaemin yang mati kutu akibat perkataannya sendiri.

Ia gelagapan sekarang.

Tapi secepat mungkin ia langsung mengubah reaksinya menjadi santai.

"Heum"

"Kenapa? Kau suka padaku?"

Woww sangat frontal.

"Haish percaya diri sekali kau nona,
Tidak hanya kau yang selalu kuperhatikan,aku juga melakukan hal yang sama pada yang lain"

Hina mengangguk mengerti.

Tapi ada yang aneh kali ini,ia merasa ada yang aneh dengan hatinya setelah mendengar perkataan Jaemin.

Kenapa rasanya.........sedih?

"Jaemin-ah" panggil Hina,kali ini lebih lembut dari pada tadi.

"Hm?"

"Kau......apa m-maksudmu saat itu?"
tanya Hina ragu.

Jaemin yang tengah fokus mengendarai sepeda mengerutkan keningnya"Maksudmu?"

Tapi setelah itu Hina menggeleng,
"Tidak,tidak jadi"

"Eh kenapa kau aneh se-"

"YAKKK JANGAN BERMESRAAAN TERUSS!!! SUDAH KUBILANG HINA ITU MILIKUU!!" teriak Haechan.

"Jangan teriak-teriak bodoh!" tegur Hina pada Haechan yang berada di belakangnya.

Tentu saja ia malu,disekitar mereka bahkan sudah banyak orang yang mengalihkan atensi ke arah mereka.

"Ck,merusak suasana saja"

🌺✨🌺✨🌺

Ceklek

Suara pintu terbuka dan hal itu langsung membuat ketiga anak itik itu mengalihkan atensi pada pintu tersebut.

Dan senyum mereka mengembang saat melihat Koeun dan Mark yang sudah pulang.

"Hah untung saja kalian pulang duluan,ku pikir tadi Jaemin oppa dan yang lain" ujar Herin sambil bernapas lega.

Lami ikut mengangguk,"Kan tidak seru jika yang berulang tahun datang duluan sementara kalian masih pergi"

Koeun dan Mark tersenyum.

"Ah iya,jika boleh tahu kenapa kalian dipanggil perusahaan?" tanya Jisung.

"Nanti saja hyung ceritakan" jawab Mark sambil duduk di sofa,samping Jisung.

"Wah eonnii kau membawa apa?
Hadiah untuk Jaemin oppa?" tanya Lami bersemangat saat melihat paper bag yang terlihat mewah berada dalam genggaman Koeun.

Mickey Mouse Club 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang