10.Our Moment in Beach

322 40 15
                                    

Happy Reading teman-teman🥰

.

.

"Bagaimana kakinya masih sakit?" tanya Koeun pada Hina.

"Tidak eonni..sudah lebih baik"

Mereka sekarang sedang duduk bersama dengan sebuah karpet menjadi alasnya.

Kini mereka dapat bersenang-senang dan bebas melakukan apapun karena misi mereka sudah selesai.

Mereka duduk melingkar dan ditengah-tengah mereka ada banyak sekali makanan dan snack yang memang sudah para remaja itu siapkan sebelum ke pantai.

"Ah jinjja aku ingin sekali berenang" ujar Haechan.

"Ayo oppa,aku juga ingin berenang..teman-teman ayo kita berenang" ajak Herin.

Belum satu ada dua detik Herin mengajak,yang lain langsung berlari senang ke arah pantai dan menceburkan diri di sana.

BYUUURR!!!!

"Wahhhh ini segar sekali!!" seru Lami senang.

"Yakk ayo kemari....jangan duduk diam saja,itu tidak akan seru!!" seru Haechan kepada Koeun,Hina dan Jisung yang masih duduk di tikar sambil tersenyum melihat mereka yang sedang berenang.

"Kalian saja!!" seru Koeun.

"Jisung-ahh ayo kesini....bukankah kau sangat ingin ke pantai?!!" seru Jaemin.

"Tidak hyung kalian saja!!"

"Hina eonni ayo kesini..kaki eonni kan sudah tidak sakit lagi!!" seru Lami

"Kakiku masih sakit jadi kalian saja!!" seru Hina.

"Yakk apanya yang masih sakit?!!" seru Jeno.

"Siapa yang tadi bermain kejar- kejaran bersama kami hahh??!!" seru Jaemin yang juga tak terima perkataan Hina.

Hina hanya terkekeh kikuk dan menggaruk tengkuk belakangnya yang tidak gatal.

Di sisi lain..

Jangan panggil ia Lee Donghyuck atau Lee Haechan jika ia tak punya akal jenius.

Pemuda pudu itu menyunggingkan salah satu sudut bibirnya da ia pun langsung memberi kode kepada sahabat-sahabatnya yang untungnya juga mereka langsung mengerti apa maksud pemuda Lee itu.

Tak lama kemudian..







"YAKKK ANDWEE DONGHYUCK-AHH..
TURUNKAN AKUUU!!!!"

Haechan hanya tertawa saat tubuh Hina dalam gendongannya meronta minta diturunkan.

Tangan Hina dengan ribut memukul bahu Haechan dan tak sesekali menjambak rambutnya.

"Aw sakit yakk....aw jangan menjambakku!!!"

"TURUNKAN AKUUU!!!!"

"Sirheo....lagi pula kakimu kan sudah tak sakit"

"TETAP SAJA AKU TAK MAU....DONGHYUCK-AHHH CEPAT TURUNKAN AK-"

BYYUUUR!!

Di sisi lain...

"AAAAHHHHH HYUNG HAJIMA.....SIRHEO,JANGAN CEBURKAN AKU DILAUT!!!!!!!!!!" teriak Jisung saat Jaemin dan Jeno mengangkatnya dan menuju ke arah panti.

Ia menghentak-hentakkan kakinya ribut.

Semantara para hyungnya hanya tertawa puas.

"AHHHH YAKKKK........SUDAH KUBILANG KALIAN SAJAA, TURUNKAN AKUUUU!!!!!" teriak Koeun ribut saat Mark menggendong tubuhnya ke arah pantai.

Mickey Mouse Club 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang