15.Enjoy the Moment

279 40 27
                                    

Happy reading teman-teman🥰

.

.

"Jimin noona benar-benar cantik" gumam Jisung kagum saat melihat televisi yang menampilkan girl grup yang baru debut tersebut.

"Kalau Sunkyung?" goda Herin tiba-tiba.

"Kenapa jadi bawa-bawa aku!" ujar Lami.

"Cantik,kau juga cantik" jawab Jisung sambil tersenyum menatap Herin.

"Benarkah?"

"Tentu saja,karena bagiku tak ada perempuan yang tak cantik" jawab Jisung yang terlihat benar-benar tulus.

Sementara para kakaknya tampak tersenyum.Mereka jadi gemas sendiri melihat interaksi ketiga maknae mereka ini.

Setelah itu mereka kembali fokus pada layar televisi.

Tanpa disadari,keempat gadis cantik itu kini tengah menyunggingkan senyumnya sambil melihat bagaimana keempat member aespa itu berhasil mewujudkan impian mereka.

Ada kebanggaan dan kebahagiaan sendiri saat melihat bagaimana teman-temannya yang dulu juga ikut berjuang bersama mereka kini sudah berdiri menjadi seorang penyanyi dan penari yang berbakat.

Tapi tak dapat dipungkiri juga jika saat ini keempat gadis itu ikut membayangkan bagaimana jika yang tampil di sana adalah mereka.

Sebagai seorang idol.

Hanya membayangkan tapi itu sudah membuat keempat gadis itu bahagia.

Mark yang mengerti apa yang tengah dirasakan keempat gadis itu langsung merangkul Hina dan Koeun yang ada di samping kanan dan kirinya.

🌺✨🌺✨🌺

"Annyeong yeoreobun!!!" sapa Lami semangat.

Hari ini ia sedang melakukan vlog di YouTube dengan berjalan kaki menuju suatu tempat.

"Yeoreobun,hari ini aku dan Herin eonni akan pergi ke cafe.Kami akan menghabiskan waktu berdua sekarang" ucap Lami dan langsung merangkul lengan Herin.

"Sekarang sudah menjelang siang tapi udaranya masih segar,apa kalian juga merasakan hal yang sama?" tanya Herin ke arah kamera.

"Saat ini masih musim semi jadi itu sebabnya udaranya masih sejuk" ujar Lami.

Setelah itu mereka pun melangkahkan kaki ke sebuah Starbucks untuk membeli minuman.

Lami yang memang memegang self-cam hanya duduk menunggu sambil terus tersenyum dan berbicara ke arah kamera sementara Herin pergi memesan minuman.

"Yedeura,kalian pernah dengar tidak tentang minuman teh yang dicampur dengan bunga sakura?" tanya Lami sambil menghadap kamera.

"Aku kemarin melihatnya di YouTube dan sepertinya sangat enak jadi aku ingin membelinya sekarang" lanjut Lami semangat.

Tak lama kemudian Herin pun datang sambil membawa dua minuman.

"Minuman kami sudah datang!" ujar Lami semangat dan langsung menunjukkan dua minuman yang mereka beli ke arah kamera.

"Minuman kami sudah datang!" ujar Lami semangat dan langsung menunjukkan dua minuman yang mereka beli ke arah kamera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mickey Mouse Club 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang