43.Beautiful

353 39 43
                                    

Happy Reading teman-teman🥰

Pukul 06.45 KST

"Huh...I can do this.
Focus Mark Lee..." ujarnya pada diri sendiri saat ia menuangkan adonan pancake dalam teflon.

"Okey...and then just wait..."

Ia berjalan mondar mandir seperti orang bingung,tak jarang ia melompat-lompat serta menarikan lagu Make a Wish ataupun tarian random lainnya sekilas guna menghilangkan rasa gugupnya.

Rasa gugup kalau adonan pancakenya tidak jadi.

Lalu setelah itu ia pun membaliknya, membalik adonan pancake itu dengan penuh hati-hati,"One two three...."

Plak

Adonan berhasil di balik meskipun agak sedikit tak terbentuk tapi tak apalah,Mark sudah puas karena hasilnya tak terlalu buruk untuk seorang pemula sepertinya.

Ia membuat beberapa pancake untuk yang lainnya juga hingga menghabiskan waku hampir satu jam.

"Mark"

Mark menoleh dan ia tersenyum saat mendapati orang itu berjaan ke arahnya,"Morning, girl"

"Morning.Oh iya kau sedang membuat apa? Pancake?"

"Hm....aku ingin makan pancake.
You wanna try?"

"Boleh" Koeun mengambil satu pancake yang ada dalam piring berukuran lumayan besar dan memcobanya.

"Apa kau pernah membuat ini sebelumnya?"

"Belum.Ini pertama kalinya"

Koeun sedikit terkejut,"Benarkah?
Tapi ini enak.Ku pikir kau sudah sering membuatnya"

Mark tersenyum sumringah mendengar pujian Koeun,
"Really?!"

Koeun mengangguk,"Sepertinya kau punya bakat dalam bidang membuat pancake" ia terkekeh diakhir kalimatnya begitu juga dengan Mark.

"Oke,sekarang aku akan membantumu.Apa yang harus ku lakukan?" Koeun kini sudah siap siaga untuk membantu Mark.

Lihatlah,ia bahkan sudah fokus pada bahan-bahan yang ada di hadapannya.

"....."

Koeun yang tak mendapat jawaban lantas menoleh ke samping dan hal itu mampu membuat hatinya sedikit teriris kembali namun ada secuil kebahagiaan di dalamnya.

Mark...

Ia menatapnya seperti penuh arti.

Koeun merasakan kelembutan, kahangatan dan kenyamanan di sana...

Tatapan itu masih sama....

Sebelum dengan mudahnya mengungkapkan perasaannya pada Herin.

Membuat hati Koeun kembali dibuat menghangat dan sakit di waktu bersamaan...

Membuat hati Koeun kembali dibuat menghangat dan sakit di waktu bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mickey Mouse Club 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang