Happy Reading teman-teman🥰
Saat ini member NCT Dream sedang berada di ruang tamu dengan televisi yang menjadi tontonan mereka ditambah lagi Haechan dan Mark yang juga ada di dorm mereka.
Tentu saja sangat menyenangkan bukan!
"Kalian nanti sampai kapan di China?" tanya Jaemin pada Chenle dan Renjun.
Ya,besok dua pemuda itu ada jadwal di China.
"Entahlah..mungkin satu minggu?" jawab Renjun tak yakin.
Yang lain hanya mengangguk mengerti.
Nyam-nyam!
"Hyung jangan menghabiskan semangkanya!!" Renjun berteriak kesal.
Bagaimana tidak,mereka kan juga ingin memakan buah semangka sambil bersendang gurau tapi belum sampai lima menit semangka yang berada di piring sudah habis.
Tentu kalian tahu siapa pelakunya bukan?
"Hehe maaf...tapi semangkanya enak sekali"
"Semua yang berhubungan dengan semangka pasti selalu kau bilang enak bahkan jus semangka buatan Jisung juga pasti kau bilang enak hyung" celetuk Chenle santai.
"Yakk kenapa jadi membawa-bawa namaku?!"
"Siapa yang membawa-bawa namamu?"
"Kau"
"Memangnya yang mempunyai nama Jisung hanya kau saja?"
"Tidak sih...tapi kan yang pernah membuatkan jus semangka untuk Mark hyung itu aku"
Para hyung yang melihat perdebatan maknae mereka hanya bisa menahan tawa.
Ting!
Jaemin yang merasakan handphone bergetar pun langsung mengambilnya dari saku celananya.
Ah ternyata dari perusahaan.
Ia pun membuka pesan tersebut dan membuat ia mematung tak percaya.
"Ada apa?" tanya Renjun penasaran.
"Kau kenapa Jaemin-ah?" tanya Jeno.
"Sekarang buka handphone kalian dan lihat pesan dari perusahaan" perintah Jaemin dengan nada datar juga pandangannya yang masih lurus ke depan.
Mereka berenam pun melakukan apa yang Jaemin katakan dan mulai membaca pesan dari perusahaan.
Sama seperti Jaemin,mereka sama-sama mematung tak percaya.
Membuat keadaan dorm menjadi hening sekatika.
"Apa ini sungguhan?" tanya Jisung tak percaya dengan pandangan yang juga lurus ke depan.
"Kenapa tiba-tiba?" tanya Haechan dengan nada yang juga datar.
Ting!
Suara handphone mereka berdering kembali dan membuat ketujuh pemuda itu melihat kembali isi pesan yang dikirimkan oleh perusahaan.
Manajer hyung
|Besok kalian harus datang ke perusahaan,para gadis juga akan datang.Kita akan membicarakan hal ini bersama-sama
"Mereka juga akan datang?" tanya Jisung entah pada siapa.
Ia masih tak percaya jika SM tiba-tiba mengadakan acara seperti ini lagi dan membuat mereka dapat bertemu lagi dengan sahabat perempuan mereka.
Bahkan Haechan tanpa sadar sudah meneteskan air matanya.
Ia sangat bahagia dan tak percaya!
Sedangkan Jaemin dan Jeno masih melamun tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mickey Mouse Club 2
FanfictionKalian tentu tahu Micky Mouse Club SM Rookies bukan? Sebuah acara yang dapat menunjukkan bagaimana manis dan indahnya persahabatan anak-anak itu. Sahabat yang benar-benar seperti seorang saudara. Berharga. Satu kata yang cocok menggambarkan perasaha...