Part 9

6.8K 696 78
                                    

"Kita harus balas perbuatan Graventas Lex." Ujar Darka.

"Gue lagi mikirin rencananya." Jawab Alex.

"Kita pakai cara licik aja."

Alex langsung menatap Darka, "Maksud lo?"

Darka tersenyum miring, "Bokap gue."

Kini mereka berdua sedang berada di atas roftoop SMA ANGKASA. Bolos, ya. Temannya yang lain memilih untuk membolos di kantin. Katanya sih di kantin bikin perut kenyang, dari pada di roftoop kenyang angin.

"Lo bakal aduin Raka ke bokap lo, karena udah hancurin markas?" Tebak Alex.

"Yap."

"Akibatnya buat Raka apa?" Tanya Alex.

"Gue bakal aduin masalah markas sama si tua bangka itu, tapi gue akan lebih-lebihkan ceritanya. Dan gue bakal bikin Raka sekaligus Graventas sialan itu sujud sama kita. Gimana?" Jelas Darka.

Alex menatap Darka ragu, "Gue gak yakin."

"Lo gak percaya sama gue nyet?!" Kesal Darka.

"Ya lo pikir lah anjing! Mana mau si Raka apalagi Graventas sujud sama kita! Bego lo!" Teriak Alex tersulut emosi.

"Tapi dia bakal takut sama bokap gue nyet! Minimal bakal babak belur lah! Goblok lo Lex!"

Alex menggeram marah. Ia tidak suka di bilang goblok. Apalgi sama temannya sendiri, "Cara lo childish anjing! Gue gak mau!"

Darka tersenyum miring, "Lo gak mau? Oke, gue bakal lapor ke BK kalo lo hampir bikin anak orang hamil."

"Bangsat lo Dar! Gak usah bahas itu anjing!"

"Terserah lo sih."

Bugh

"Sialan lo! Oke, gue mau!" Putus Alex yang langsung dihadiahkan senyum miring oleh Darka.

"Gitu dong pak ketua, nurut." Ujar Darka sambil menepuk pundak Alex dan langsung di tepis oleh sang empunya.

"Kalo mereka gak bonyok, lo yang bakal jadi sasaran gue!" Setelah mengatakan itu, Alex pergi meninggalkan Darka yang masih tersenyum penuh kemenangan karena membuat ketua Revlas yang dibilang ganas itu menurut kepadanya hanya karena sebuah ancaman.

"Liat aja Lex, gue akan buat lo mati di tangan gue secara perlahan." Gumamnya.

Darka apasi gjls banget ye. Author kesel bngt guys sama Darka! Tukang ngadu ew!

Sedangkan di kantin...

"Woi bos darimana aja lo!" Sapa Dika ketika melihat Alex memasuki kantin dan berjalan ke arah meja mereka.

"Biasalah." Sahut Alex yang langsung duduk di sebelah Daniel.

"Kita serang Graventas nanti malam."

Ucapan Alex membuat Dika menyemburkan minumannya, "Serius?"

Persetan dengan rencana Darka, Alex sebagai ketua tidak akan mau di bilang pengecut oleh musuhnya sendiri.

GRAVENTAS (OTW END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang