BAB 19

10.6K 837 99
                                    



"Apa kau membeli pulau ini?" Tanya Bella saat mereka berdua sedang duduk menatap matahari sunset di dekat pantai.

"Aku bukan orang bodoh yang akan membeli pulau terpencil seperti ini hanya untuk berbulan madu, Bella"

"Lalu?"

"Pulau ini milik kenalanku. Seorang pesohor dan pengusaha kaya raya. Ia membeli pulau ini untuk mantan istri yang akhirnya berhasil ia nikahi lagi..."

"Mereka pasti saling mencintai..."

"Tentu saja. Tapi mereka juga pasangan paling bodoh,"

"Kenapa?"

"Si pria terlalu berbelit-belit. Si wanita memiliki ego selangit,"

"Tapi semua itu tidak merubah kenyataan jika mereka masih saling mencintai. Sampai akhirnya mereka menikah lagi..."

Arthur memainkan pasir di tangannya.

"Kuharap kau tidak begitu, Bella..."

"Aku? Kenapa aku?"

"Katakanlah jika kau tidak menyukai sesuatu yang kau anggap menyebalkan. Jangan berharap semua orang bisa mengerti isi hatimu..."

"Begitukah?" Gumam Bella.

Arthur mengangguk pelan. "Jadi, apa yang ingin kau lakukan sekarang, Bella?"

"Aku tidak tahu  kau yang mengajakku kemari, jadi...."

"Jangan bertanya hal yang sudah kau ketahui jawabannya, Bella. Aku mengajakmu berbulan madu disini, apa kau masih tidak tahu  artinya?"

"Tidak! Jangan katakan!" Bella menutup mulut Arthur dengan jemarinya. "Aku tidak akan bertanya. Jika kau bertanya padaku apa yang akan aku lakukan sekarang, maka aku akan..." Bella menatap pakaiannya. "Ah, aku akan mengganti pakaian dan bermain air sepuasnya. Sepertinya akan menyenangkan dibandingkan berdiam diri disini..."

Arthur tersenyum.

"Pergilah...aku akan menunggumu disini..."

Bella berlari. Menuju kamar dengan jantung berdegup kencang. Tentu saja, Bella tahu arti dari perkataan Arthur. Pria itu sedang menggoda Bella. Bisa-bisanya Arthur memikirkan hal seperti itu jika mata dan kakinya tidak berfungsi.

Bella mengerucutkan bibirnya. Matanya melihat hadiah yang Serena berikan padanya. Wanita itu menyuruh Bella membukanya saat ia pergi berbulan madu dengan Arthur.

Dan sekarang waktu yang tepat untuk membukanya. Namun, beberapa detik Bella membuka kotak hadiah Serena, Bella kembali menutupnya cepat dengan wajah terkejut, yang kemudian berubah merah.

Dua pasang bikini berwarna hitam  dan satu paket lingerie berwarna hitam ada di dalamnya. Bella tidak pernah memakai pakaian seseksi ini. Pakaian ini hanya boleh di pakai oleh wanita seperti Rosaline. Tidak untuk Bella.

 Tidak untuk Bella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MA BELLE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang