Heejin sudah mendapatkan semua tanda tangan anggota osis kecuali--
Ya, kalian pasti tau siapa itu.
Heejin belum mendapatkan tanda tangan Jaemin dan mungkin tidak akan mendapatkan tanda tangan laki-laki itu.
"Som, udah dapet semua?" Tanya Heejin menghampiri Somi yang sedang sibuk menghitung tanda tangan di bukunya.
Somi menoleh, "Tinggal Kak Hwall sama Kak Karina. Lo tinggal siapa?"
Heejin memasang wajah cemberutnya, "Tinggal si tengil ih! Susah banget dapetinnya!" Keluh Heejin berkacak pinggang.
"Heh, lo bahkan belom coba minta anjir!" Celetuk Daehwi yang dibalas cengiran oleh Heejin.
"Jin, tadi lo minta ke Kak Hwall gimana sih caranya?" Somi menghela napas kesal karena tak kunjung mendapatkan tanda tangan kakak kelasnya yang satu itu.
"Gue minta biasa terus diomel-omelin dulu baru dapet."
"Oke lah, gue coba dulu! Bye!" Pamit Somi berlari mendekati Hwall yang tengah memainkan ponsel genggamnya.
Daehwi yang melihat Somi pergi ikut beranjak dari duduknya, "Som! Tungguin! Gue juga mau minta tanda tangan Kak Hwall!"
Kini tinggal Heejin sendiri, ia bingung bagaimana caranya mendapatkan tanda tangan Jaemin.
Selama lebih dari 15 menit, Heejin cuma melongo aja ngeliatin cogan-cogan yang berkeliaran tanpa berniat meminta tanda tangan Jaemin.
"Jin! Lo udah dapet tanda tangan Kak Jaemin? Waktunya udah tinggal lima menit lagi lho!" Ucap Daehwi seraya menepuk pundak Heejin.
Heejin terbelak, "Belom anjir! Lo udah semua emang?"
"Gue sama Somi udah semua. Lo tinggal Kak Jaemin kan? Minta aja tuh mumpung dia lagi gak ada yang nyamperin."
Dahlah, Heejin gak tau lagi mau kayak gimana sekarang.
Tapi dibanding dihukum untuk ketiga kalinya hari ini, gadis itu lebih memilih menggeser gengsinya dan mulai berjalan ke arah Jaemin.
"GAK! GAK BISA! PASTI DIA GAK BAKAL NGASIH GAK SIH?" Batin Heejin.
Heejin tak bergerak dari tempatnya padahal waktu sama sekali tak berhenti.
"Lo pasti belom dapet tanda tangan gue kan?"
Dan, Boom!
Jaemin mendekati Heejin dan mengambil buku gadis itu.
"J-jangan!"
"Hah? Jangan apa?"
"Jangan dilempar ke atap lagi."
Jaemin terkekeh sebentar sebelum akhirnya menatap kedua mata Heejin dengan seksama.
"Tinggal tanda tangan gue kan yang belom lo dapetin?" Tanya Jaemin lagi yang membuat Heejin mengangguk.
Heejin merebut bukunya kembali, "Gak usah pegang-pegang buku aku deh kalau gak mau ngasih!" Sinis Heejin.
Jaemin tertawa pelan, "Lo bahkan belom minta sama gue. Gimana lo bisa nyimpulin gue gak mau ngasih tanda tangan ke lo?"
Mata Heejin langsung berbinar, Jadi Jaemin akan memberinya tanda tangan?
"Kak Jaemin mau ngasih tanda tangan kakak?" Heejin berucap dengan penuh harap.
Belum sempat Jaemin menjawab peserta orientasi sudah berlarian kembali ke arah lapangan.
"Kak? Kakak mau kan? Waktunya udah abis ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Enemy | Jaemin Heejin ✔
FanfictionTakdir sepertinya sedang melucu karena membiarkan Heejin bertemu kembali dengan laki-laki yang selalu ingin ia bejek-bejek; Jaemin. ♥︎ From Cha!